Terseret Insiden Serempet Mobil Orang, Roy Suryo Merasa Difitnah dan Akan Lapor ke Polisi

Minggu, 23 Mei 2021 - 13:20 WIB
loading...
Terseret Insiden Serempet Mobil Orang, Roy Suryo Merasa Difitnah dan Akan Lapor ke Polisi
Roy Suryo. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Roy Suryo buka suara setelah namanya terseret insiden penyerempetan mobil di kantor stasiun televisi swasta. Insiden ini ramai dibahas di media sosial usai aktor Lucky Alamsyah menuangkan kemarahannya di Instagram.

Dalam postingannya, Lucky menyebut mantan pejabat berinisial ‘RS’ kabur usai menyerempet mobil. Unggahan tersebut lantas viral dan membuat netizen menduga-duga bahwa yang dimaksud aktor 40 tahun itu adalah Roy Suryo, pakar telematika sekaligus Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga.



Menanggapi hal ini, Roy Suryo mengaku kaget. Dia sekaligus membeberkan kronologi peristiwa itu menurut versinya.

Menurut Roy, yang dijabarkan sang aktor adalah fitnah. “Saya kaget kok malah difitnah dan diputarbalikkan. Faktanya, memang semalam mobil yang disupiri driver saya diserobot dari sebelah kiri jalannya saat mau menuju studio TVone,” kata Roy kepada MNC Portal saat dihubungi pada Minggu (23/5).

Tak mau ribut di jalan, Roy ingin membawanya ke kantor polisi terdekat agar diselesaikan di sana.

“Orangnya mau ribut di jalan, saya nggak mau dan saya ajak ke kantor polisi terdekat, dia malahan menggebrak kaca jendela. Jadi, karena saya harus ke studio TV, saya tunggu di sana untuk diselesaikan,” ujarnya.

Menurut Roy, kejadian tersebut juga disaksikan banyak orang. “Banyak saksi malam tadi. Kebetulan saya memang pas mau live dan tidak melayani ribut di jalan, makanya saya ajak ke kantor polisi,” kata Roy.



“Tapi orangnya malah pergi,” lanjutnya.

Merasa difitnah, Roy akan bertindak tegas dan melaporkannya ke pihak yang berwenang. “Saya akan laporkan dia ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan fitnah dan kelakuannya karena malah memutarbalikkan fakta,” tandas Roy.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)