Anak Atta Halilintar Datang di Mimpi sang Kakek, Titip Pesan Ini buat Orangtuanya

Minggu, 23 Mei 2021 - 15:28 WIB
loading...
Anak Atta Halilintar Datang di Mimpi sang Kakek, Titip Pesan Ini buat Orangtuanya
Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid. Foto/YouTube Gen Halilintar
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berduka atas kepergian calon anak mereka setelah Aurel mengalami keguguran di usia kandungan lima minggu. Di tengah kesedihan itu, keluarga Atta yang berada di Malaysia memberi kabar mengharukan.

Ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid, mengaku didatangi sang calon cucu dalam mimpinya. Hal itu diceritakan Halilintar saat menghubungi Atta dan Aurel via video call. Ayah 11 anak itu menuturkan pengalamannya didatangi sosok anak lelaki yang mengaku bernama Muhammad Fathullah.



"Anak itu ngomong sama Abi, pakai gamis putih," kata Halilintar, dikutip dari kanal YouTube Gen Halilintar, Minggu (23/5).

Dalam mimpinya, anak lelaki itu menjelaskan keadaannya saat ini dan menitipkan pesan kepada Halilintar untuk kedua orangtuanya, Atta dan Aurel.

"Anak itu bilang gini, 'sampaikan salam aku, aku sekarang bersama Rasulullah dan penduduk surga. Salam sama ayahku Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku jangan sedih. Insya Allah beberapa bulan lagi akan ada (anak)'," ungkapnya.

Dalam video, Atta dan Aurel tampak terharu atas kisah yang diucapkan Halilintar. Pasangan suami istri itu sesekali mengusap air mata mereka.



Halilintar menguatkan hati Atta dan Aurel bahwa bayi yang belum sempat dilahirkan akan langsung masuk surga dan bisa membantu orangtuanya di akhirat kelak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)