Cerita Keguguran Aurel Hermansyah Dijadikan Film, Lagi-Lagi Atta Halilintar Di-bully Netizen

Minggu, 23 Mei 2021 - 07:44 WIB
loading...
Cerita Keguguran Aurel Hermansyah Dijadikan Film, Lagi-Lagi Atta Halilintar Di-bully Netizen
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus dinyinyiri netizen lantaran mengekspos musibah keguguran yang dialami Aurel menjadi konten media sosial. Tak hanya itu, kejadian tersebut bahkan sudah dibuat menjadi film web series.

Poster film berjudul "Kami Ikhlas" ini sempat dibagikan Aurel melalui Insta Story Instagramnya beberapa waktu lalu. Pada poster itu Aurel terlihat memegang tisu seperti ingin mengelap air matanya. Sementara Atta tampak menangisi keguguran yang dialami Aurel. Dalam poster tersebut juga dijelaskan bahwa film ini tayang di aplikasi streaming film MAXstream yang bisa diunggah di Google Play dan App Store.



Melihat postingan Atta dan Aurel perihal web series tersebut, netizen pun kembali heboh. Atta lagi-lagi dinilai terlalu mengumbar segala kegiatannya di media sosial sehingga tak ada lagi privasi dalam kehidupan rumah tangga dia bersama Aurel. Postingan ini bahkan dibagikan ulang oleh berbagai akun di media sosial, salah satunya akun@addyyourname di aplikasi TikTok.

Cerita Keguguran Aurel Hermansyah Dijadikan Film, Lagi-Lagi Atta Halilintar Di-bully Netizen


“From keguguran become a web series?” tulis akun tersebut.

“Berlebihan nggak sih nggak usah terlalu di pabrik yang cukup doa aja gitu,” komentar akun @Nana****.

“Tapi hidupnya kaya nggak punya privasi,” tambah akun @ myto****.

“Anak meninggal dijadiin duit,” tulis yang lain.

'Kami Ikhlas' sebenarnya merupakan film dokumenter tentang bagaimana Aurel dan Atta bangkit dari ujian kehilangan calon anak. Pada awal film terdapat klarifikasi dan kronologi Aurel mengalami keguguran. Lalu, pada pertengahan film, ada adegan Aurel dan Atta menelepon orangtua masing-masing serta mendapat wejangan dari mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)