Hari Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Kian Dekat, Unggahan Ini Beri Isyarat Kuat

Senin, 24 Mei 2021 - 00:46 WIB
loading...
Hari Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Kian Dekat, Unggahan Ini Beri Isyarat Kuat
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Rizky Billar
A A A
JAKARTA - Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sebentar lagi akan berlabuh di pelaminan. Meski belum diketahui pasti kapan mereka akan mengucap janji pernikahan, namun tanda-tanda hari bahagia itu akan datang sudah terlihat.

Hal tersebut setidaknya tergambar melalui unggahan terbaru Billar di akun Instagramnya. Dalam unggahan itu, tampak Billar berfoto dengan Lesti dalam balutan baju adat kurung. Dari caption yang ditulis Billar, tersirat bahwa pernikahan yang disebut-sebut bakal dilangsungkan pasangan ini usai lebaran mendekati kebenaran.



"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin. mohon doanya semoga dilancarkan," tulis Billar di Instagram, seperti dikutip Senin (24/5) dini hari.

Billar takjub dengan jalan Tuhan yang mempertemukannya dengan Lesti. Sebab, berawal dari kerja sama konten, hubungan keduanya ternyata bisa nyaris sampai di pelaminan. Menganalogikan suratan takdirnya itu, Billar menyatakan tak pernah menyangka bahwa Lesti akan menjadi jodohnya.

"Kalau kata Forrest Gump, hidup itu kek kotak coklat, lu ga bakal tau apa yg bakal lo dapatkan..," kata aktor asal Medan tersebut.

Belum diketahui pasti kapan pasangan ini bakal melangsungkan pernikahan. Hanya, dari unggahan Lesti beberapa hari lalu, spekulasi muncul bahwa hari bersejarah mereka akan terjadi pada 25 Mei besok. Namun, spekulasi itu kurang diyakini kebenarannya lantaran Billar sendiri mengatakan kalau pernikahan dengan Lesti baru akan terjadi beberapa bulan ke depan.

"Bawa Aku Ke Penghulu 25.05.2021," tulis Lesti di Instagramnya.

"Ayo aja aku mah," sahut Billar.

Terlepas dari teka-teki kapan hari H pernikahan Billar-Lesti, yang pasti doa mengalir dari netizen, termasuk kalangan artis, untuk kelancaran akad nikah pasangan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)