Jalani Opname karena DBD, Hotman Paris Pose Pamer Cincin bareng Perawat: Berlian Diganti Infus

Minggu, 23 Mei 2021 - 22:14 WIB
loading...
Jalani Opname karena DBD, Hotman Paris Pose Pamer Cincin bareng Perawat: Berlian Diganti Infus
Hotman Paris tengah dirawat di rumah sakit. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Ada-ada saja ulah kocak yang dibuat Hotman Paris . Meski tengah terbaring sakit lantaran terkena demam berdarah (DBD), pengacara ini masih bisa bergurau bersama para perawat di rumah sakit tempatnya menjalani opname.

Berita sakitnya Hotman diumumkan sendiri oleh sang pengacara pagi tadi lewat laman Instagram. Hotman pagi itu sebetulnya sedang pelesir di Bali, namun harus segera kembali ke Jakarta lantaran terdiagnosa mengidap DBD.



“Hotman harus meninggalkan Bali karena kena Demam Berdarah!” kata pengacara 61 tahun itu, seperti dikutip Minggu (23/5).

Kondisi terkini, Hotman harus menjalani opname di RS Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara. Namun, bukan Hotman namanya kalau tak bisa menciptakan "kehebohan". Meski sedang sakit, ia masih sempat bercengkrama dan berfoto dengan para staf rumah sakit.

Secara berkelakar, Hotman juga mengatakan terpaksa mengganti cincin berlian yang kerap dipakainya dengan selang infus.

"Pasien lain tinggalin dulu! Soalnya ada Bang Hotman Paris kata para perawat rs Mitra Kellapa Gading (minggu tgl 23 mei 2021 jam 18.30) cincin berlian diganti kabel inpus)," tulis Hotman di unggahan terbaru Instagramnya.

Yang menarik, dalam foto yang dibagikan, tampak Hotman bersama para perawat berpose dengan kedua tangan melambai ke arah bawah khas gaya Hotman kala sedang memamerkan cincin berliannya.

Unggahan Hotman ini langsung banjir komentar netizen. Kebanyakan mereka mendoakan sang pengcara agar segera sembuh. Tapi, melihat pose dalam foto yang dibagikan tadi, tak sedikit pula warganet yang berkelakar menanggapi aksi kocak Hotman bersama para perawat.



"Pada nunggu dikasi cincin semua sama om hotman," canda salah seorang netizen.

"Waakwkwkw... sakit aja masih bisa cetar dan mempesona... Semoga cepat sembuh bang Hotman," timpal yang lain.

"Orang kaya guys... dimanapun tempatnya selalu ada wanita yg menguatkan," ujar netter, seraya menyematkan emotikon tertawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)