The Penthouse 2 Episode 8, Pertemuan Mengejutkan Teman Lama Yang Hidup Kembali

Senin, 24 Mei 2021 - 10:39 WIB
loading...
The Penthouse 2 Episode 8, Pertemuan Mengejutkan Teman Lama Yang Hidup Kembali
Drama seri Korea The Penthouse 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada episode sebelumnya, Oh Yoon He meminta Seo Jin untuk bertemu dengan dirinya.Yoon He mengancam Seo Jin untuk membeberkan rahasianya bahwa sosok dibalik penyanyi bayangan saat Seo Jin tampil adalah dirinya. Seo Jin pun dengan terpaksa memohon kepadanya untuk tidak membocorkan rahasia itu.Yoon He pun meminta Seo Jin untuk bertekuk lutut dihadapannya.

Pada episode kali ini dimulai ketika Yoon He yang sedang berada di kediaman Jo Dan Tae dan diam-diam menyelinap ke ruangan rahasia miliknya.Ia pun pergi menuju lift untuk meninggalkan tempat itu. Namun ketika ia ingin pergi, tiba-tiba datang seseorang yang mirip dengan teman lamanya yaitu Soo Ryeon. Yoon He langsung bersembunyi untuk mengamati perempuan tersebut.

Sementara itu, Dan Tae baru sampai kedalam rumahnya dan kaget saat diberi tahu oleh asisten rumahnya kalau Yoon He sudah menunggu di ruang kerja Dan Tae. Dengan rasa panik Dan Tae langsung menuju ke ruang rahasia miliknya dan mengambil sebuah pisau dan menunggunya sampai keluar dari lift.

Baca Juga : BTS Sabet 5 Kali Berturut-turut Trofi Top Social Artist dalam Billboard Music Awards 2021

Ketika Dan Tae melihat liftnya sedang menuju ke atas, ia bersiap untuk menikam Yoon He yang keluar dari lift tersebut. Lift pun terbuka, Dan Tae ingin menikamnya namun sosok yang keluar ternyata Na Ae Gyo. Ia pun langsung menutup kembali pisau yang ia bawa. Kedatangan Ae Gyo untuk memberikan kontrak terkait properti gangnam. Namun ia tidak langsung memberikannya, tetapi ia memastikan kalau properti tersebut separuhnya juga miliknya karena ia tahu bahwa Jo Dan Tae terkenal dengan kelicikannya.

Setelah itu Ae Gyo pergi meninggalkan Hera Palace. Yoon He dengan terburu-buru mengikuti taksi yang ditumpangi oleh Ae Gyo. Yoon He merasa kalau ia telah kehilangan jejaknya. Ia pun langsung turun dari mobilnya dan menghela nafas sejenak. Namun ketika ia ingin kembali masuk kedalam mobil, tiba-tiba Ae Gyo menarik tangannya dan bertanya “Siapa kau!? Beraninya kau mengikutiku!”. Dengan sontak Yoon He langsung berkata “Soo Ryeon! Kamu masih hidup? Ini aku, kau tidak mengenaliku?”. Ae Gyo pun merasa risih dan mengatakan bahwa Yoon He aneh. Ketika Ae Gyo pergi meninggalkannya, tangannya langsung ditarik oleh Yoon He hingga tasnya terjatuh.

Yoon He masih penasaran dengan dirinya hingga akhirnya Ae Gyo mengeluarkan kartu identitasnya. Yoon He pun langsung meminta maaf padanya dan segera membereskan barang-barang Ae Gyo yang jatuh. Namun Ae Gyo tidak sudi kalau barang-barangnya disentuh orang lain. Secara diam-diam Yoon He mengambil ponsel milik Ae Gyo dan memasangkan aplikasi pelacak dan suara. Yoon He pun mengembalikan Ponsel miliknya dan Ae Gyo pergi meninggalkannya. Yoon He langsung memberikan informasi pada Logan Lee kalau ia menemukan Ae Gyo dan sudah mengaktifkan aplikasi pelacak dan suara.

Baca Juga : Hari Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Kian Dekat, Unggahan Ini Beri Isyarat Kuat

Apakah yang akan Yoon He dan Logan lakukan pada Ae Gyo? Nonton selengkapnya The Penthouse 2 di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1326/penthouse-2/episode/24153/penthouse-2-eps-8 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2665 seconds (11.97#12.26)