The Weeknd Bongkar Rahasia di Balik Wajah Memar Penuh Luka dalam Billboard Music Awards 2021

Senin, 24 Mei 2021 - 15:08 WIB
loading...
The Weeknd Bongkar Rahasia di Balik Wajah Memar Penuh Luka dalam Billboard Music Awards 2021
The Weeknd. Foto/Getty/YouTube via New York Post
A A A
JAKARTA - Selama setahun ini publik dibuat bertanya-tanya, ada apa sebetulnya dengan wajah The Weeknd . Penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye itu tampil di acara besar dengan wajah memar, penuh luka, bahkan ditutupi perban.

Sampai akhirnya dalam Billboard Music Awards 2021 semalam rahasia di balik wajah penuh luka itu terbongkar. Meski banyak fans menduga hal ini terkait dengan persona dirinya sebagai upaya 'menjual' album 'After Hours'.



"Penampilan wajah memerah terkait dengan visi dan karakter yang saya perankan, dan karena itu saya bisa menjelajahi sisi lain dari diri saya yang belum pernah dilihat penggemar saya," kata The Weeknd dalam wawancara CR Fashion Book pada Maret 2020, seperti dikutip dari New York Post, Senin (24/5).

Namun, di ajang Billboard Music Awards 2021, The Weeknd mengungkapkan alasan lain dari persona tersebut. "Arti penting di balik perban dan wajah memar ini mencerminkan budaya absurd selebriti Hollywood dan orang-orang yang memanipulasi dirinya sendiri untuk alasan yang dangkal, misal menyenangkan diri sendiri atau ingin diakui validasi dirinya," katanya kepada Variety.

"Ini semua perjalanan dan kami menyaksikan alur cerita 'The Character' mencapai tingkat bahaya dan absurditas yang semakin tinggi saat ceritanya terus berlanjut," tambah The Weeknd.

Perjalanan karakter The Weeknd dimulai pada Desember 2019 melalui video klip 'Heartless'. Di video tersebut, karakter The Weeknd digambarkan sebagai sosok pria yang mengenakan jas merah menjalani malam yang liar di Las Vegas.

Lalu, momen berubah menjadi lebih gelap dan ini menggambarkan single berikutnya yaitu 'Blinding Lights'. Di sinilah wajah memar dan penuh luka itu muncul dan membuat penggemarnya khawatir. Bahkan, The Weeknd tetap tampil dengan wajah penuh lebam saat menghadiri acara-acara besar.

Sampai akhirnya pada Januari 2021, di video musik 'Save Your Tears', The Weeknd tak lagi menampilkan sisi mengerikan di wajahnya. Tidak ada lagi darah di muka, juga perban yang menutupi seluruh kepalanya.



Wajah The Weeknd terlihat jelas tapi tetap ada hal yang mengejutkan di sini. Mukanya penuh dengan hasil operasi plastik. Hidungnya berbeda, bibirnya beda, bentuk rahangnya beda, mata, tulang alis, seluruh wajahnya berubah. The Weeknd tampil dengan wajah baru.

Tapi, drama wajah The Weeknd berakhir normal pada Februari dan penampilannya dalam Billboard Music Awards 2021. Wajahnya kembali normal tanpa ada sentuhan operasi plastik lagi, pun darah-darahan di muka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)