Jennifer Dunn Diisukan sebagai Istri Ketiga Almarhum Uje, Begini Penjelasan Sahabat

Senin, 24 Mei 2021 - 12:51 WIB
loading...
Jennifer Dunn Diisukan sebagai Istri Ketiga Almarhum Uje, Begini Penjelasan Sahabat
Jennifer Dunn. Foto/YouTube MD Entertainment
A A A
JAKARTA - Setelah Pipik Dian Irawati atau Ummi Pipik membongkar bahwa mendiang suaminya, Ustadz Jefri Al Buchori (Uje), berpoligami, publik semakin penasaran. Apalagi Pipik menuturkan bahwa istri ketiga Uje adalah seorang public figure.

Entah bagaimana ceritanya, nama aktris Jennifer Dunn tiba-tiba terseret dalam rumor ini. Istri Faisal Harris tersebut diduga pernah menjadi istri ketiga almarhum Uje.



Sahabat Jennifer, Firman Chandra, kemudian buka suara. Ia mengaku, tak tahu apapun soal kabar tersebut.

"Belum ada informasi soal pertanyaan tersebut. Saya nggak bisa berkomentar karena saya belum dapat informasi yang valid," ujar Firman, dikutip dari sebuah tayangan infotainment, Senin (24/5).

Firman justru mempertanyakan sikap Pipik yang membongkar masalah poligami sang suami. Menurutnya, hal ini tak perlu dilakukan mengingat Uje telah tiada.

"Semestinya nggak perlulah diungkapkan. Kan sudah masa lalu, sudah almarhum, sudah meninggalkan dunia," ujar Firman.

Ia menambahkan, "Semestinya harus doa saja, ditutup saja. Kalau memang ditanyakan ke saya, apa tujuan Ummi Pipik menceritakan ke publik?"



Sebelumnya, Pipik pernah menyatakan bahwa Uje memiliki dua istri lain. Adapun istri ketiganya adalah seorang public figure.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2226 seconds (0.1#10.140)