Vision+ Originals Kepengen Hijrah Episode 2: Mencari Pembenaran Ketika Fakta Terungkap

loading...
Vision+ Originals Kepengen Hijrah Episode 2: Mencari Pembenaran Ketika Fakta Terungkap
Foto/MNC Media
JAKARTA - Setiap orang pasti mempunyai titik saat ia harus berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu tidak mudah karena akan banyak tantangan yang harus dilewati.

Mengangkat cerita tentang sebuah perubahan ke arah yang lebih baik, Vision+ merilis original series terbaru berjudul Kepengen Hijrah.

Baca Juga: Zack Snyder Hadirkan Adegan Cerdik dalam Film Zombi Army of The Dead

Original series yang menceritakan tentang kisah hidup tiga orang berbeda yang terhubung karena perjuangan masing-masing demi berubah menjadi sosok yang lebih baik. Kepengen Hijrah diperankan oleh aktor muda Rexy Rizky yang berperan sebagai Abnan, seorang pengusaha sukses dan mandiri.



Ada pula Rendy Kjaernett yang berperan sebagai Baraboy, kakak dari Abnan yang juga merupakan pengusaha muda. Ada juga Jasmine Elfira yang berperan sebagai Bella, seorang wanita yang mempunyai impian untuk mempunyai pasangan hidup, namun sayangnya sang kekasih sudah menjadi milik orang lain.

Berlanjut ke episode selanjutnya, Abnan merasa terlalu sibuk sehingga waktu yang ia beri untuk ibunya sangat kurang. Abnan memutuskan untuk resign dari perusahaannya agar bisa meluangkan waktu lebih banyak bersama dengan ibunya.

Sementara itu di sisi lain, hubungan Bara dengan Bella semakin intens sehingga menimbulkan rasa kecurigaan oleh Rae, istrinya.

Berperan sebagai Rae, istri dari Baraboy, aktris Martina Aisha, juga menyampaikan pendapatnya tentang pengertian hijrah, saat di temui di mini studio Vision+.

"Hijrah menurut aku adalah ketika kita berusaha untuk menjadi lebih baik walaupun masih belajar, ya tetap harus mencoba aja untuk menjadi lebih baik. dari segi kehidupan dan agama," tutur wanita yang akrab disapa Icha ini.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top