8 Bahan Rumahan untuk Mengatasi Lingkaran Hitam Mata

Sabtu, 23 Mei 2020 - 21:05 WIB
loading...
A A A
4. Air mawar
Air mawar adalah solusi perawatan kulit multiguna yang tidak hanya membantu meremajakan kulit tetapi juga membantu menghilangkan lingkaran hitam. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda perlu merendam kapas di air mawar dan menempatkannya di lingkaran hitam. Setelah dibiarkan selama 15 menit, Anda dapat mencucinya dengan air dingin dan ulangi setiap hari untuk hasil terbaik.

5. Minyak almond
Kaya akan vitamin E, minyak almond dapat membantu Anda menghidupkan kembali kulit Anda untuk mendapatkan cahaya alami. Ini adalah salah satu rutinitas termudah dan Anda harus terlebih dahulu mengoleskan sedikit minyak almond pada lingkaran hitam Anda dan kemudian memijatnya dengan lembut. Biarkan selama malam dan kemudian cuci keesokan paginya.

6. Kentang parut
Kentang adalah sumber Vitamin C, yang mengembalikan cahaya di kulit dan menghasilkan keajaiban pada lingkaran hitam di bawah mata. Untuk memanfaatkannya sebaik-baiknya, Anda harus terlebih dahulu memanggang beberapa kentang dan mengeluarkan jusnya. Kemudian setelah merendam kapas ke dalam jus, Anda bisa meletakkannya di lingkaran hitam selama 10 menit. Akhirnya, cukup bilas dengan air hangat untuk hasil terbaik.

7. Jus jeruk
Jus jeruk, bila dikombinasikan dengan gliserin, bisa menjadi suplemen perawatan mata yang bagus. Meskipun mengandung Vitamin A dan C, jus jeruk tidak hanya bagus untuk menyembuhkan lingkaran hitam, tetapi juga dapat mengembalikan kulit Anda kembali ke cahaya alami.

8. Jam tidur
Kurang tidur adalah salah satu dari banyak alasan orang mengembangkan kantung mata tebal dan lingkaran hitam. Oleh karena itu, cara termudah dan paling alami untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata adalah dengan merawat diri Anda denga tidur 8 jam yang menyenangkan. Istirahat malam yang baik tidak hanya akan menghilangkan semua ketidaknyamanan di tubuh Anda tetapi juga mengisi kembali kulit Anda.
(tdy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2148 seconds (0.1#10.140)