Ikatan Cinta Malam ini : Elsa Mendapatkan Info Yang Mengejutkan Dari Hasil Pemeriksaan Dokter, Aldebaran temukan Titik Terang

Senin, 24 Mei 2021 - 15:22 WIB
loading...
Ikatan Cinta Malam ini : Elsa Mendapatkan Info Yang Mengejutkan Dari Hasil Pemeriksaan Dokter, Aldebaran temukan Titik Terang
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta tayang pada Senin (24 Mei 2021) pukul 20.00 WIB merupakan produksi MNC Pictures anak perusahaan dari PT MNC Studios Internasional Tbk (MSIN), kisahnya malam ini semakin menarik. Dimana Aldebaran, Andin dan Rendy semakin menemukan titik terang atas kasus Roy.

Tak hanya itu Andin juga meminta kepada Aldebaran untuk memindahkan makam Nindi, sedangkan Elsa (Glenca Chysara) kembali bertemu dengan Ricky (Rendy Jhon Pratama), Elsa pingsan dan dibawa ke Rumah Sakit oleh Ricky.

Michelle (Mayang Yudittia) kepikiran dengan Angga (Kevin Hillers) dan merasa serba salah, tapi Angga tetap berusaha untuk move on dari Michelle meski Angga pun merasakan hal yang sama dengan Michelle.

Elsa yang pingsan saat bersama Ricky akhirnya dibawa Ricky ke Rumah sakit, bertepatan dengan Surya (Surya Saputra) yang juga sedang control di Rumah sakit tersebut ditemani oleh Sarah (Natasha Dewanti). Elsa mendapat kabar yang mengejutkan dari hasil pemeriksaan Dokter, Elsa berusaha mendoktrin dirinya sendiri.

Baca Juga : Jennifer Dunn Diisukan sebagai Istri Ketiga Almarhum Uje, Begini Penjelasan Sahabat

Mirna (Chika Waode) menanyakan perihal Reyna (Fara Shakila) yang tidak sengaja ia dengar dari Rossa (Sari Nila) kepada Andin, Andin pun heran mendengar pertanyaan Mirna kepadanya, akhirnya Andin pun menanyakan kepada Aldebaran, hal tersebut membuat Aldebaran menjadi gelabakan dalam menjawab pertanyaan Andin.

Andin sangat khawatir dengan Makam Nindi karena hujan kembali turun, Andin memohon kepada Aldebaran untuk memindahkan makam Nindi ke tempat yang lebih layak, dengan begitu Andin akan lebih tenang. Aldebaran pun berfikir bahwa saat itu mungkin saat yang tepat ia akan kasih tahu Andin identitas Reyna yang sebenarnya.

Lantas akankah penyelidikan atas kasus Roy yang semakin mendapat titik terang akan berjalan dengan mulus? Apa hasil dari pemeriksaan Dokter terhada
p Elsa sehingga membuat Elsa terkejut? Hal apa yang ditanyakan Andin kepada Aldebaran tentang Reyna? Akankah Aldebaran akhirnya mengikuti permintaan Andin dan benar-benar memberitahu Andin tentang identitas Reyna yang sebenarnya ?

Baca Juga : Nathalie Holscher Ngidam Jeep Rp7,6 Miliar, Sule: Mending Uangnya Ditabung

Saksikan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3437 seconds (0.1#10.140)