Ngaku Penggemar Grup K-Pop Stray Kids, Ryan Reynolds Minta Tanda Tangan Bang Chan

Senin, 24 Mei 2021 - 16:05 WIB
loading...
Ngaku Penggemar Grup K-Pop Stray Kids, Ryan Reynolds Minta Tanda Tangan Bang Chan
Ryan Reynolds dan Bang Chan Stray Kids. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Aktor Hollywood Ryan Reynolds menggegerkan warga Twitter gara-gara cuitannya. Bintang "Deadpool" ini mengaku sebagai penggemar baru grup K-Pop Stray Kids dan menyapa salah satu personelnya, Bang Chan.

Reynolds mengunggah fotonya tengah memegang botol gin keluaran perusahan miliknya, Aviation American Gin, yang sudah dibubuhi tanda tangannya. Ia bakal mengirimkan minuman itu khusus untuk Bang Chan.



"Pertama, tanda tangan untukmu ada di sini, Bang Chan. Akan dikirimkan kepadamu minggu ini," tulis Reynolds, dikutip pada Senin (24/5).

Suami aktris Blake Lively itu kemudian meminta imbalan tanda tangan Bang Chan. "Kedua, sebagai penggemar baru @Stray_kids, bisakah aku mendapatkan tanda tangan?" tanyanya.

Unggahan Reynolds kemudian dibalas oleh akun Twitter @stray_kids. Bang Chan berfoto dengan album Stray Kids, In Life, dengan coretan tanda tangannya khusus untuk sang aktor.

"Tanda tangan untukmu? Sudah dalam perjalanan. Bersama dengan beberapa barang lain yang mungkin cocok dengan Red Suit (kostum Deadpool)" tulis @stray_kids.

Dilansir dari Soompi, kedekatan selebriti lintas negara ini berawal ketika Reynolds mengetahui tentang siaran V LIVE Bang Chan. Ia bahagia ketika sang aktor menanggapi penampilan penghormatan Stay Kids untuk Deadpool dalam program Kingdom Legendary War.



"Aku tak menyangka Ryan Reynolds melihat penampilan kami. Itu benar-benar gila," ujar Bang Chan dalam siaran tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)