Serunya Game Strikers 1945-III Kini Ada di Aplikasi RCTI+!

Senin, 24 Mei 2021 - 20:50 WIB
loading...
Serunya Game Strikers 1945-III Kini Ada di Aplikasi RCTI+!
Serunya Game Strikers 1945-III Kini Ada di Aplikasi RCTI+! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Buat kamu yang ingin mengisi waktu luang, entah lagi menunggu kendaraan atau sedang break sejenak dalam mengerjakan aktivitas harian, sekarang gak perlu bingung lagi mencari game yang ringan. Kini hadir game Strikers 1945-III dengan berbagai keseruan yang menyenangkan didalamnya, apalagi jika kamu penggemar game retro, maka kehadiran game Strikers 1945-III layak untuk dipertimbangkan.

Game ini benar – benar mengingatkan kita pada jaman 90-an. Apalagi ternyata nilai gameplay yang hadir masih sangat baik hingga saat ini. Di sini kamu akan diberikan berbagai macam misi untuk bertempur melawan para musuh loh. Kamu akan menjadi seorang pilot pesawat tempur yang siap menaklukan musuh. Selain menawarkan permainan yang menegangkan, Strikers 1945-III juga memiliki grafis yang cukup detail.



Dalam permainannya, senjata yang dilontarkan berbentuk laser. Namun, tetap harus hati-hati karena musuhmu juga tidak bisa diremehkan. Musuh akan terus berdatangan dari segala arah. Selain harus menembakan musuh, kamu juga harus gesit untuk menghindari serangan lawan. Terlebih lagi, Strikers 1945-III ini memiliki tingkat kesulitan yang bisa membuat permainan lebih menantang dari tingkat easy sampai master yang bisa kalian coba untuk menjadi Pro player dalam bermain.

Yuk, tunggu apalagi mainkan sekarang game Strikers 1945-III, beragam permainan dari yang seru dan menarik tentunya juga bisa kalian temukan dan mainkan pada aplikasi RCTI+ . Kalian hanya perlu mengunduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store secara gratis.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3064 seconds (0.1#10.140)