Tak Nonton Sinetron, Roy Suryo Baru Tahu Lucky Alamsyah Artis

Selasa, 25 Mei 2021 - 05:25 WIB
loading...
Tak Nonton Sinetron, Roy Suryo Baru Tahu Lucky Alamsyah Artis
Tak Nonton Sinetron, Roy Suryo Baru Tahu Lucky Alamsyah Artis. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Roy Suryo baru mengetahui jika Lucky Alamsyah merupakan seorang artis . Ketidaktahuan Roy ini lantaran dirinya tidak pernah menonton sinetron .

"Saya baru tahu dia adalah seorang artis sinetron. Mohon maaf, karena saya nggak pernah nonton sinetron," ujar Roy di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/5).

Di sisi lain, sang pakar telematika itu mengatakan sudah tidak banyak judul sinetron yang Lucky Alamsyah bintangi. Hal ini membuatnya tidak mengenal artis tersebut.

"Apalagi sinetronnya sudah nggak diputar lagi sekarang, jadi ya saya tidak tahu," kata Roy Suryo.


Roy Suryo bermasalah dengan Lucky Alamsyah usai melontarkan sindiran di media sosial. Lucky menuding Roy tidak bertanggung jawab setelah menyerempet mobilnya.

Sedangkan dari versi Roy Suryo, cerita Lucky Alamsyah di media sosial bertolak belakang dengan kenyataan.

"Berdasarkan analisa yang sudah saya konsultasikan juga dengan teman-teman dari Lantas, kalau itu mau diselidiki, bahkan kalau mau diterapkan pakai TAA, Trafic Accident Analytic, bisa dibuktikan bahwa sebenarnya saya lah yang justru jadi korban," jelas Roy Suryo.

Terkait kejadian tidak menyenangkan ini, Roy Suryo akhirnya melaporkan Lucky Alamsyah atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.


"Yang disangkakan adalah melanggar UU ITE Nomor 11 Tahun 2008, yang sekarang sudah di revisi jadi Nomor 19 Tahun 2015. Kemudian ada juga pasal pencemaran nama baik," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)