Banyak Digunakan Selebritas, DNA Salmon Jadi Tren Baru Skincare

Selasa, 25 Mei 2021 - 12:44 WIB
loading...
Banyak Digunakan Selebritas, DNA Salmon Jadi Tren Baru Skincare
Skincare yang memiliki kandungan DNA salmon tidak melulu dibanderol dengan harga mahal hingga miliaran rupiah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Diva Tanah Air, Krisdayanti, belum lama ini, dikabarkan menggunakan skincare yang terbuat dari DNA ikan salmon seharga Rp1 miliar. DNA salmon sendiri diklaim sangat baik untuk mengantisipasi penuaan dini dan juga membantu menghilangkan kerutan-kerutan di wajah.

Baca juga: Bisa Menyerang Generasi Milenial, Ini Penyebab Hipertensi

Namun ternyata skincare yang memiliki kandungan DNA salmon tidak melulu dibanderol dengan harga mahal hingga miliaran rupiah. Jovi Adiguna dan adiknya Sarah Ayu juga menggunakan tren skincare DNA salmon yang harganya sekitar Rp200 ribu, penasaran?

Tren skincare dari DNA salmon dengan harga terjangkau ini berlabel Skintheory (@skintheorybeauty), yang merupakan produk kosmetik lokal, karya anak bangsa.

Tren DNA salmon kini sangat diminati banyak artis, selebritas, selebgram, beauty vlogger, yang ternyata sudah lebih dulu menggunakan produk Skintheory.

Sebagai produk lokal dan memiliki kandungan DNA salmon lebih banyak, Skintheory mampu bersaing di pasaran. "Skintheory mengandung 3% DNA salmon, biasanya skincare lain hanya pakai 1% DNA salmon," terang Pimpinan PT Kosmetika Global Indonesia, Titis Indah dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/5).

Kelebihan lain dari Skintheory adalah tidak sekadar skincare biasa. Skintheory Multi Use Spray dalam satu botol sudah mencakup toner, essence, ampoul, mosturize, dan serum.

"Hadirnya Skintheory ini sangat memudahkan para pencinta skincare, dengan satu kali semprot saja bisa mencakup rangkaian perawatan wajah yang banyak," ujar Titis Indah.

Baca juga: Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil, Leeteuk dan Yesung Super Junior Siap Kondangan

Banyak review dari artis dan selebritas lainnya yang mengungkapkan kalauSkintheorybeauty sangat memudahkan pecinta skincare untuk memakai satu rangkaian di waktu yang bersamaan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)