Nagita Slavina Akhirnya Tahu Jenis Kelamin Calon Adik Rafathar

Selasa, 25 Mei 2021 - 15:11 WIB
loading...
Nagita Slavina Akhirnya Tahu Jenis Kelamin Calon Adik Rafathar
Meski masih hamil muda, jenis kelamin bayi dalam kandungan Nagita Slavina sudah bisa diprediksi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina saat ini tengah mengandung anak keduanya dengan Raffi Ahmad . Meski masih hamil muda, jenis kelamin bayi dalam kandungannya tersebut sudah bisa diprediksi.

Baca juga: Saat Memulihkan Diri Usai Terinfeksi Covid-19, Cobalah 6 Sayuran Ini

Melalui akun Youtube Channel milik Rans Entertaiment hal tersebut dibocorkan. Bahkan seluruh anggota keluarga inti dari Raffi dan Nagita tampak menghadiri acara gender reveal yang digelar di salah satu restoran di Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam video itu, Nagita sama sekali tidak mengetahui bahwa keluarganya membuat acara meriah tersebut. Bahkan, soal jenis kelamin pun ibu Rafathar tersebut tak mengetahuinya sama sekali.

"Jadi dari tes waktu itu, aku dan mbak Gigi sudah pesan hasilnya dikirim ke email aku aja, jadi aku udah tahu," jelas Chacha dalam video tersebut.

"Yang lain belum tahu, tapi aa' Raffi udah tahu sih," lanjutnya.

Gigi pun diminta untuk memecahkan balon hitam yang berada di sisi kanannya. Namun, saat dipecahkan, tak terlihat adanya tanda-tanda warna pink atau justru biru yang menandakan jenis kelamin sang calon anak.

Baca juga: Disebut Netizen Alami Tekanan Batin, Begini Respons Alyssa Soebandono

Sempat bingung dengan hal tersebut, Gigi lantas mencoba untuk mencari-cari clue terkait jenis kelamin anaknya. Hingga beberapa orang di sana menyalakan smoke bomb berwarna biru, yang berarti bahwa Gigi kini tengah mengandung anak laki-laki.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)