Morula IVF Indonesia Buka Klinik Fertilitas di Banda Aceh

Selasa, 25 Mei 2021 - 15:03 WIB
loading...
Morula IVF Indonesia Buka Klinik Fertilitas di Banda Aceh
Morula IVF Indonesia bekerjasama dengan dr. Rusnaidi, Sp.OG (K)FER, membuka Klinik Fertilitas Indonesia di Banda Aceh. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Morula IVF Indonesia bekerjasama dengan dr. Rusnaidi, Sp.OG (K)FER, membuka Klinik Fertilitas Indonesia. Klinik itu merupakan perpanjangan tangan dari Morula IVF Indonesia untuk membantu para pejuang buah hati di setiap pelosok kota di Indonesia guna mewujudkan mimpi memiliki buah hati.

Baca juga: Vaksinasi Melindungi Diri dan Negeri, Menkes: Jangan Takut, Ayo Divaksin!

Infertilitas sendiri merupakan ketidakmampuan pasangan untuk hamil sekurang-kurangnya 12 bulan berhubungan seksual teratur tanpa kontrasepsi. Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari gaya hidup hingga penyakit infeksi dan imunologi. Karena itu, infertilitas perlu penanganan khusus seperti pengobatan infeksi pada organ reproduksi, mengubah gaya hidup sehat hingga mengikuti program kehamilan.

Demi mewujudkan impian banyak pasutri yang mengalami masalah infertilisasi, Morula IVF Indonesia bekerjasama dengan dr. Rusnaidi, Sp.OG (K)FER, membuka Klinik Fertilitas Indonesia di Banda Aceh, Aceh. Masyarakat Banda Aceh kini tidak perlu pergi jauh untuk melakukan program kehamilan.

"Sesuai dengan visi misi, bahwa kami ingin membantu lebih banyak pasutri untuk mewujudkan mimpi memiliki buah hati. Karenanya, hari ini Morula IVF Indonesia secara resmi hadir di Klinik dr. Rusnaidi, Sp.OG (K)FER," kata Kemal Pasha Siagian, GM Operation Morula IVF Indonesia di Banda Aceh, Aceh, dalam keterangan resminya, Selasa (25/5).

"Untuk membantu para pasangan mendapatkan kehamilan, maka saya bekerjasama dengan Klinik Fertilitas Indonesia menambah pelayanan di Klinik Alfayat untuk mewujudkan mimpi para pejuang buah hati di Banda Aceh dan Sekitarnya," lanjut dr. Rusnaidi, Sp.OG K(FER).

Layanan fertilisasi yang bisa didapat di Klinik dr. Rusnaidi, Sp.OG (K)FER adalah program inseminasi buatan atau Intrauterine Insemination (IUI). Metode ini dilakukan dengan cara mendekatkan sperma (yang sudah melalui proses washing sperm) dengan sel telur secara natural di dalam rahim. Tujuannya yakni meningkatkan jumlah sperma yang berhasil sampai di tuba falopi. Dengan begitu, metode ini diharapkan mampu meningkatkan kesempatan sel telur untuk dibuahi sperma.

"Klinik fertilitas ini juga didukung dengan teknologi terbaru. Klinik ini juga dilayani langsung oleh dokter dan tenaga medis berpengalaman yang tergabung dalam tim fertilitas," kata Kemal.

Baca juga: Seluk Beluk Kehidupan Kontroversi Para Artis di News RCTI+

Masyarakat Aceh yang menginginkan layanan fertilitas di klinik ini maka akan ada promo paket inseminasi dari harga Rp8 juta menjadi Rp6 juta untuk 5 pasien pertama sampai dengan 31 Mei 2021. "Kami siap melayani seluruh pasangan suami istri yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya dan untuk harganya pasti akan disesuaikan," pungkas Kemal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)