Selain Donasi, Oronamin C Dukung Kegiatan Vaksinasi

Selasa, 25 Mei 2021 - 16:59 WIB
loading...
Selain Donasi, Oronamin C Dukung Kegiatan Vaksinasi
Kurang lebih 15.000 penerima vaksin sepanjang Maret hingga Mei 2021 telah mendapatkan Oronamin C yang terletak di tiga titik lokasi penerimaan vaksin Covid-19. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sudah lebih dari satu tahun Covid-19 melanda Indonesia, dan "pertempuran" ini pun masih belum berakhir. Sejauh ini, kasus Covid-19 masih terus bertambah tiap harinya, untuk itu kewaspadaan dan selalu menjaga kesehatan harus terus dijalankan.

Baca juga: Ramaikan Tagar #ANDINHARUSHAMIL9BULAN, Netizen: Semoga Enggak Keguguran

Menyadari hal itu, Oronamin C, pelopor minuman multivitamin yang mengandung vitamin C, B dan Madu, berkomitmen untuk sama-sama memerangi Covid-19 dengan memberikan dukungan terhadap para tenaga kesehatan dan masyarakat Indonesia. Berbagai cara dilakukan seperti donasi produk hingga memberikan imbauan bagi masyarakat. Dalam hal ini, Oronamin C dipercaya provider Halodoc untuk bekerja sama memberikan edukasi bagi masyarakat.

Selama pandemi, hampir 500 ribu botol sudah didonasikan, baik untuk untuk tenaga kesehatan, petugas satgas Covid-19, pekerja pabrik dan juga peserta tes SWAB dan PCR. Adapun donasi ini dilakukan di beberapa kota di Indonesia, di antaranya area Jabodetabek, Yogyakarta, Batam, Bandung, Semarang, Surakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Makassar, dan Lombok.

Selain kegiatan donasi, Oronamin C turut mendukung kegiatan vaksin yang diadakan Dinas Kesehatan, rumah sakit, maupun dari instansi lainnya. Kurang lebih 15.000 penerima vaksin sepanjang Maret hingga Mei 2021 telah mendapatkan Oronamin C yang terletak di tiga titik lokasi penerimaan vaksin Covid-19, yaitu di Jakarta, Bandung, dan Bali. Dan kegiatan tersebut masih berlangsung sepanjang 2021 ini dengan sasaran 100.000 penerima vaksin lainnya. Dalam kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin sadar tentang pentingnya menjaga daya tahan tubuh dan protokol kesehatan meski telah mendapatkan vaksin.

Dokter perwakilan dari Halodoc Jakarta, dr. Shannia Tritama mengatakan bahwa menjaga daya tahan tubuh yang optimal merupakan kunci penting di situasi pandemi seperti saat ini. "Salah satu cara menjaga daya tahan tubuh adalah dengan mencukupi asupan vitamin C," lanjutnya seperti dikutip dari siaran pers Oronamin C, Selasa (25/5).

Sementara itu, kegiatan edukasi dan sosialisasi tersebut tidak hanya dilakukan langsung di lapangan, tapi juga dilakukan secara masif di digital. Head of Marketing Oronamin C, Stephanie Lisman mengutarakan jika ke depannya Oronamin C ingin terus berkomitmen mendukung pemerintah dalam mengedukasi kesehatan untuk memerangi Covid-19.

Baca juga: Diserbu Berbagai Pertanyaan Netizen Soal Gugatan Cerai, Begini Jawaban Alvin Faiz

"Selain itu, donasi untuk para tenaga kesehatan juga tetap dijalankan agar para tenaga kesehatan tetap terjaga daya tahan tubuhnya selama bertugas," tukas Stephanie.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2712 seconds (0.1#10.140)