Setelah Gugat Cerai, Larissa Chou Hapus Foto Alvin Faiz

Selasa, 25 Mei 2021 - 19:49 WIB
loading...
Setelah Gugat Cerai, Larissa Chou Hapus Foto Alvin Faiz
Saat ini, akun media sosial Larissa Chou hanya berisi tentang dirinya dan momen kebersamaan dengan anak semata wayangnya, Yusuf Alvin Ramadhan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz menjadi sorotan publik. Beberapa hari setelah gugatan cerai diajukan, Larissa terlihat menghapus semua foto dan momen bersama laki-laki yang telah menjadi suaminya selama 5 tahun itu.

Baca juga: Alvin Faiz: Menikah Itu Bukan Soal Tua atau Muda, tapi Soal Siap dan Tidak

Hal tersebut mengejutkan perhatian publik. Pasalnya, kedua pasangan muda ini belum diresmikan bercerai. Status Alvin Faiz masih menjadi suami sah dari perempuan berumur 25 tahun tersebut.

Sebelumnya, mereka berdua kerap membagikan momen bahagia dan romantisnya di akun sosial media masing-masing. Namun, kini di akun media sosial Larissa, sudah tidak ada lagi.

Saat ini,akun media sosial Larissa hanya berisi tentang dirinya dan momen kebersamaan dengan anak semata wayangnya, Yusuf Alvin Ramadhan.

Tampak Larissa seperti ingin segera memulai lembaran baru bersama sang anak dengan menghapus semua kenangan bersama Alvin Faiz. Larissa saat ini terlihat tengah mengalihkan kasus perceraiannya dengan fokus untuk mengurus sang anak.

Larissa pun membagikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah mengajak Yusuf berjalan-jalan. Keduanya terlihat bahagia bermain di taman hijau yang indah.

Menariknya, berbeda dengan Alvin Faiz, putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu tidak meghilangkan satu fotopun kenangan antara keduanya. Terlihat dia masih menyimpan foto-foto kebersamaan dengan Larissa dan juga bersama sang anak.

Baca juga: Diserbu Berbagai Pertanyaan Netizen Soal Gugatan Cerai, Begini Jawaban Alvin Faiz

Pihak Alvin dan Larissa belum memberikan tanggapan terkait hal ini. Seperti yang diketahui, guguatan cerai yang diajukan Larissa pada 20 Mei 2021 akan melalui proses sidang perdana yang akan berlangsung 2 Juni nanti.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)