Kalina Ocktaranny Bersyukur Doanya Punya Anak Perempuan Terkabul

Selasa, 25 Mei 2021 - 20:20 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Bersyukur Doanya Punya Anak Perempuan Terkabul
Vicky dan Kalina mengapit anak perempuan mereka. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny resmi menikah pada Maret lalu. Dari pernikahan tersebut, Kalina sangat ingin memiliki anak perempuan.

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya impian Kalina terwujud. Namun, bukan berarti Kalina tengah mengandung. Anak perempuan yang dimaksud adalah putri Vicky dari perkawinan sebelumnya.



Kebahagiaan Kalina yang diperkenalkan pada anak Vicky yang bernama Janice dibagikan di akun Instagram miliknya. Ia bercerita bahwa sebelumnya Vicky berjanji bakal memperkenalkan anak perempuannya. Namun karena ada halangan, niatan itu sempat tertunda.

“Kesan pertama ketemu Janice, sopan, pemalu, baik.. Allah itu Maha Baik banget sama aku..Sebelum ketemu sm mas Vicky, aku selalu berdoa semoga aku bisa punya anak perempuan suatu saat nanti..,” tulis Kalina.

“Dan saat ini, Allah ijabah doa aku.. Allah kasih aku anak perempuan..," lanjutnya.

Kalina kini bukan hanya memiliki satu anak perempuan, melainkan tiga sekaligus.



"Bukan hanya 1.. Tapi 3 dlm waktu yg bersamaan.. Mrk mungkin bukan darah daging aku.. Tapi semoga aku bs menjadi ibu sambung yg baik utk mrk.. Dan semoga, aku diberikan lg kepercayaan oleh Allah utk punya anak dari suami aku.. Semoga,” pungkas Kalina.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2280 seconds (0.1#10.140)