Dampak Covid-19, Tiara Anugrah: Banyak Job yang Tertunda

Senin, 20 April 2020 - 13:04 WIB
loading...
Dampak Covid-19, Tiara Anugrah: Banyak Job yang Tertunda
Pandemi Covid-19 memberikan pengaruh luas. Hal itu dirasakan penyanyi muda Tiara Anugrah. Jebolan Indonesian Idol X itu mengaku pandemi corona membuatnya banyak di rumah. Foto/Instagram.
A A A
Pandemi Covid-19 memberikan pengaruh yang luas. Hal itu juga dirasakan penyanyi muda Tiara Anugrah. Jebolan Indonesian Idol X itu mengaku pandemi virus corona membuat dirinya lebih banyak di rumah.

Efeknya, sejumlah acara, baik on air ataupun off air yang sudah dijadwalkan mulai dari jauh-jauh hari terpaksa harus ditunda. "Jadwal manggung aku banyak yang kepending. Enggak cuma manggung off air, di undang ke TV juga banyak yang keundur-undur juga," kata Tiara.

Pandemi Covid-19 juga membuat penyanyi berusia 18 tahun itu takut untuk pulang ke daerah asalnya di Jember, Jawa Timur. Karena itu, saat ini Tiara dan keluarganya memilih untuk tinggal di Jakarta.

"Cuma sekarang aku posisinya udah di Jakarta nih. Semuanya sekeluarga. Rencananya kita juga enggak bisa balik dulu kan. Kalo kita balik sampe Jember langsung di karantina, langsung jadi ODP kan, jadi kita stay disini dulu," jelasnya.

Meski sudah satu bulan berada di rumah, namun perempuan yang mengidolakan penyanyi Raisa Andriana itu paham betul apa yang dilakukannya ini bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. "Kita tetep ikut aturan pemerintah. Stay at home," imbuhnya.

Sementara, untuk mengusir rasa bosan dan agar tetap senang selama di rumah, Tiara memiliki cara tersendiri. Mulai dari rutin berolahraga, memasak beragam menu yang sedang viral di media sosial dan menghafal koreografi hingga bermain Tik Tok.

"Jadi bikin lupa dan mindset dipikiran kita ini juga demi kepentingan bersama. Jadi kalo kita stay at home semuanya nih kompak se-Indonesia, kita pasti cepat memutus mata rantai Covid ini. Demi kita juga sebenernya," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)