Miu Miu dan Levi’s Rilis Koleksi Denim Unik Upcycled

loading...
Miu Miu dan Levi’s Rilis Koleksi Denim Unik Upcycled
Foto/Istimewa
JAKARTA - Label fashion Miu Miu dan Levi’s merilis koleksi denim. Koleksi dengan konsep Upcycled ini menghadirkan denim yang unik.

Setelah kemunculannya di acara Valentino's Spring Summer 2021, tampaknya Levi's memiliki kolaborator mewah Italia baru, yakni Miu Miu. Miu Miu dan Levi's telah bekerja sama dalam koleksi Upcycled yang menangkap semangat zaman.

Baca Juga: Ageless Makeup Sulap Wajah Jadi Tampak Lebih Muda 20 Tahun

Rangkaian koleksi ini mengubah siluet denim Levi's klasik dengan hiasan khas Miu Miu seperti sulaman, kristal, dan detail kain yang rumit. Kolaborasi ini menghasilkan konsep Upcycled yang menyenangkan sekaligus menarik ke denim utilitarian dan balutan yang memberikan kesan optimis.



Koleksi kolaborasi ini terdiri dari tiga item yakni jaket denim, jeans, dan celana pendek jeans. Setiap bagian unik karena semuanya adalah potongan denim vintage dari Levi's yang telah dihias dengan tangan. Hal ini untuk memberi penghormatan kepada beberapa koleksi Miu Miu yang paling berkesan.

Potongan denim yang dirancang ulang menampilkan kristal, saku berlapis mutiara, atau sulaman bunga dan diamante di seluruh bagian. Ada pula tambalan kulit yang menampilkan motif intarsia yang terinspirasi art deco. Tersedia pula jaket trucker yang dihiasi kerah renda besar berwarna putih. Hal tersebut menjadikan koleksi ini sesuatu yang istimewa.

Koleksi ini dipopulerkan oleh model cantik Emma Corrin bersama putri Kate Moss dan model Gerogia Palmer. Ketiganya menampilkan jeans klasik '80-an dan '90-an serta jaket trucker khas yang telah ditata ulang dengan glamor.

Baca Juga: Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil, Leeteuk dan Yesung Super Junior Siap Kondangan

“Tidak ada dua buah koleksi yang sama. Ditata ulang melalui lensa Miu Miu, kehidupan pakaian yang dikenakan dan dicintai di masa lalu diperpanjang, disegarkan, diperbarui," tulis Miu Miu di Instagram resminya, yang dilansir Vogue.com.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top