Rajin Perawatan, Ini Perubahan Dagu Ria Ricis dari Tahun ke Tahun

Rabu, 26 Mei 2021 - 13:01 WIB
loading...
A A A
Perubahan dagu adik Oki Setiana Dewi ini terlihat di pertengahan 2020. Pipi Ria tak terlihat lagi chubby, dagunya pun terlihat semakin lancip. Secara keseluruhan wajah Ria semakin terlihat proporsional dengan paras yang terlihat semakin dewasa.

Rajin Perawatan, Ini Perubahan Dagu Ria Ricis dari Tahun ke Tahun


Hidung perempuan yang hobi traveling dan penggemar berat Mermaid ini juga sedikit terlihat mancung. Tidak besar seperti di foto tahun-tahun sebelumnya. Ria juga semakin sering berolahraga seperti push up untuk membuat tubuhnya proporsional. "Coba tebak berapa kali take? Yang bener aku boomlike," tulis Ria.

Rajin Perawatan, Ini Perubahan Dagu Ria Ricis dari Tahun ke Tahun


Selama 2021, Ria semakin sering memperlihatkan foto selfie cantiknya. Ria makin sering tampil dengan make up flawless dan mulai menanggalkan kaca mata frame bulatnya. Sementara itu, dagunya juga semakin lancip, pipinya semakin tirus, kulitnya pun semakin glowing.

Baca juga: Dicibir Warganet Tinggalkan Anak, Ini Gaya Rachel Vennya Liburan di Dubai

Hal itu karena Ria semakin rajin melakukan perawatan di klinik kecantikan tepatnya di Benings Clinic Jakarta. Di unggahan akun Instagram resmi klinik tersebut pada Maret 2021, Ria tampak melakukan beberapa perawatan sekaigus yakni Slikpeel, Chromosome Gen 3, dan Picosure Laser.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)