Lawan Krabot Jahat di Game Kiko Run, Mainkan Pada Aplikasi RCTI+!

Rabu, 26 Mei 2021 - 13:18 WIB
loading...
Lawan Krabot Jahat di Game Kiko Run, Mainkan Pada Aplikasi RCTI+!
Game Kiko Run kini bisa dimainkan di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo para Gamers! Buat kalian yang bosan dan ingin bermain game di waktu kosong, RCTI+ adalah solusinya! Karena di RCTI+ menyediakan fitur games+ untuk menemani hari-hari kamu dalam menghilangkan rasa bosan dengan berbagai macam game. Terbukti kini hampir semua kalangan mulai dari orang tua sampai anak-anak pasti bermain game walau hanya sekedar untuk melepas penat, mengisi waktu luang, dan menyenangkan hati.

Kiko Run merupakan game yang diambil dari karakter serial animasi anak Kiko yang ditayangkan setiap minggu jam 09.00 pagi di RCTI. Sejak pertama kali muncul Kiko Run sudah mengambil hati para penggemarnya, terbukti pernah menjadi Top 1 Trending Game dan Top 3 Arcade Game di Google Play Store dan sekarang kalian bisa mainkan hanya di aplikasi RCTI+ loh.Di game persahabatan ini Kiko sebagai pemeran utamanya, dan juga tidak ketinggalan teman – temannya yang siap membantu sepert Lola, Poli, Patino dan Tingting.

Baca Juga : Sandiaga Punya Program Khusus untuk Startup Pengembang Game Online

Dalam permainannya Kiko berlari menyusuri Asri Town dan kota – kota lainnya yang ada pada dunia Kiko. Pada ujung map kota Karkus, kalian akan dihadang oleh krabot jahat. Krabot merupakan musuh yang utama pada permainan Kiko Run. Dimana kalian harus berhasil mengalahkan krabot dengan menendangkan bola ke arahnya sampai hancur. Jangan lupa juga untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dari tubuh krabot! Setelah itu kalian bisa melanjutkan ke map berikutnya.

Kini Kiko Run bisa dimainkan di aplikasi RCTI+, selain itu banyak game-game seru dan menarik juga loh yang bisa kalian mainkan melalui aplikasi RCTI+. Yuk ikutan seru-seruan bareng, segera Download dan mainkan Game kesayangan kalian di Aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Kolaborasikan Musik Rap dengan Game Online, QG Eksis di Dua Bidang
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)