Ini Transformasi Tubuh Azka Corbuzier, Lebih Kekar dan Berotot

Rabu, 26 Mei 2021 - 13:34 WIB
loading...
Ini Transformasi Tubuh Azka Corbuzier, Lebih Kekar dan Berotot
Putra kandung Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier atau yang dikenal Azka Corbuzier, kini telah bertransformasi menjadi sosok remaja yang kuat dan berotot. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Putra kandung Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuzier atau yang dikenal Azka Corbuzier , kini telah bertransformasi menjadi sosok remaja yang kuat dan berotot. Dalam usianya yang relatif masih sangat muda, 14 tahun, Azka memilih tubuh yang tinggi dan besar berkat latihan keras yang dilakukannya memanfaatkan masa pandemi saat ini.

Baca juga: Dicibir Warganet Tinggalkan Anak, Ini Gaya Rachel Vennya Liburan di Dubai

Tak lupa, hasil didikan keras dan disiplin dari sang ayah menjadi kunci transformasinya. Deddy terus melatih Azka di gym hingga memiliki tubuh seperti sekarang. Hal itu pula mematahkan mitos yang berkembang jika anak di usia Azka tidak boleh olahraga di gym. Deddy pun membuktikan sendiri kepada sang anak. Deddy rupanya rutin melatih Azka di gym. Maka tak heran jika Azka memiliki badan yang makin kekar.

"14 yrs old @azkacorbuzier gue sikat latihan selama pandemi. Mengajari dengan contoh. Dengan melihat. And it amaze me... Literally...I'm so proud... Seorang ayah yg baik akan selalu menginginkan anaknya lebih baik dari diri nya dalam segala hal. This pandemic actually help me to get very close to him... To know him better and to support him. 14 years old... Personally trained by Dad," tulis Deddy di akun instagram pribadinya yang dikutip Rabu (26/5).

"Anw semua mitos yang mengatakan anak kecil jangan latihan berat gym krn bisa pendek. Are BULLSHIT! HE IS LITERALLY WORKOUT SINCE HE'S 10 MAYBE. And he's kinda taller than me... And I'm tall! 'When your dad did not hold your hand, he had your back," sambung Deddy.

Sederet foto dengan tubuh berotot Azka terpajang di laman Instagramnya. Terbaru, Azka memperlihatkan bagian punggung dengan otot besarnya. Hal itu tentunya didapatkan dari latihan keras dan disiplin. "Teman-temanku selalu berkata ini saat bermain, tapi aku tak pernah mengerti. Kini aku tahu, aku dibentuk (dengan cara) berbeda," tulis Azka Corbuzier di unggahan akun Instagramnya.

Deddy Corbuzier ikut merasakan bangga saat putranya bisa mencapai keinginannya. Sebagai ayah sekaligus personal trainer Azka, Deddy mengungkapkan bahwa putranya tersebut berlatih setidaknya sejak usia 10 tahun, dan kini tingginya melebihi dirinya.

Apabila melihat tubuh Azka setahun belakangan ini, siapapun tak mungkin menyangka seperti apa tubuh Azka beberapa tahun lalu. Tubuh Azka masih kurus dan tak berotot. Bahkan cenderung menggemaskan untuk anak usia 8 tahun. Lalu bagaimana sosok yang menggemaskan ini bisa berubah menjadi remaja macho? Intip 5 transformasi Azka Corbuzier dalam beberapa tahun terakhir hingga sekarang ini.

1. Postingan perdana olahraga Azka Corbuzier

Ini Transformasi Tubuh Azka Corbuzier, Lebih Kekar dan Berotot
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)