Kekhawatiran Pangeran Tentang Rencana Kepulangan Oma Soraya

Rabu, 26 Mei 2021 - 14:35 WIB
loading...
Kekhawatiran Pangeran Tentang Rencana Kepulangan Oma Soraya
Sinetron Putri untuk Pangeran. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belum usai sandiwara Lisa (Hesty Putri) tentang penyakitnya yang kian menjadi, Lisa memanfaatkan kejadian jatuhnya ia ke kolam, membuat Nawang (Shirley Margaretha) dituduh ingin menyingkirkan Lisa dengan membiarkannya tercebur di hadapan Putri (Ranty Maria).

Sementara itu Pangeran (Verrel Bramasta) khawatir mengenai kabar Oma Soraya yang akan datang ke Jakarta. Karena dipastikan hal tersebut akan menganggu hubungan Putri dan Pangeran. Bahkan Putti yang tidak sengaja mendengar suara hati Pangeran sampai bingung, apa yang sebenarnya terjadi?

Kisah ini akan tayang di RCTI pada hari Rabu, 26 Mei 2021. Lisa berusaha membujuk Putri untuk ikut dengannya berobat ke Jerman. Putri belum sempat memberitahu Nawang, tapi Lisa sudah lebih dulu memberitahu Nawang. Lisa merasa rencananya kali ini berhasil dan Putri akan ikut tinggal bersama Lisa selamanya.

Baca Juga : Biar Tuntas, Jennifer Dunn Desak Umi Pipik Sebut Siapa Istri Ketiga Mendiang Uje

Sementara itu Maura (Racquel Nesia)masih terus berusaha mendekati Tristan (Randy Martin) bahkan sekarang Maura sudah mendapat kartu akses apartment Tristan. Maura membujuk Tristan untuk menjalin hubungan dengannya seperti Mel (Nicole Parham) dengan Rizky (Rizasyah). Tidak ada yang tahu sebenarnya jauh di lubuk hati Mel, dia sedih dengan keadaan yang seperti ini…

Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? Akankah kekhawatiran Pangeran terhadap Oma Soraya akan terbukti? Dan bagaimana pula kisah cinta segiempat Rizky-Mel-Tristan-Maura?

Saksikan Putri Untuk Pangeran yang merupakan produksi MNC Pictures anak usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN) hanya di RCTI pukul
18.00 WIB.

Baca Juga : Disini Bisa Nonton TV Online Gratis

Sinetron Putri Untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)