YouTuber Dipqi Ingin Terus Sajikan Konten Bermanfaat buat Masyarakat

Rabu, 26 Mei 2021 - 14:11 WIB
loading...
YouTuber Dipqi Ingin Terus Sajikan Konten Bermanfaat buat Masyarakat
Selain YouTube, Dipqi aktif membagikan konten kreatifnya di Instagram dan TikTok. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berkat kecanggihan internet dan kehadiran media sosial, anak-anak muda mampu menuangkan kreativitas mereka. Bukan hanya milenial, Gen Z pun tidak kalah produktif.

Baca juga: Anya Geraldine Unggah Foto di Tempat Tidur, Netizen Salah Fokus

Tidak mengherankan jika lahir banyak kreator konten muda di berbagai platform media sosial, mulai dari Instagram, YouTube hingga TikTok. Selain bisa berkarya, dari jerih payahnya itu mereka juga mendapatkan keuntungan yang setimpal.

Saking banyaknya kreator, semakin variatif konten yang disajikan. Misalnya dari bidang fotografi, salah satu content creator yang bisa diikuti adalah Dipqi Ghozali.

Sebelum dikenal sebagai kreator konten, pria yang akrab disapa Dipqi ini merupakan seorang videografer dan fotografer. Dari profesinya itu, dia membagikan informasi seputar videografi dan fotografi di media sosialnya terutama YouTube.

Selain YouTube, Dipqi aktif membagikan kontennya di Instagram dan TikTok. Sementara di akun Instagram, pengikutnya akan disajikan karya fotografi dan videografi yang memukau.

Saat ini, Dipqi memiliki lebih dari 10 ribu subscriber di YouTube dan di Instagram-nya @dipqi sebanyak 16 ribu followers. Tak hanya aktif sebagai kreator konten, pria kelahiran 2001 ini juga ikut bergabung di berbagai organisasi seperti Forum Anak Nasional dan Forum Anak Kalimantan Barat.

YouTuber Dipqi Ingin Terus Sajikan Konten Bermanfaat buat Masyarakat


Di organisasi itu, Dipqi bertugas sebagai videografer dan online editor. Sebagai seorang anak muda yang cukup sukses, tentunya Dipqi pernah berhadapan dengan situasi yang kurang menyenangkan.

"Sebelum sukses, gue sering menawarkan diri untuk menjadi dokumenter acara di sekolah maupun organisasi di daerah gue salah satunya Forum Anak Kalimantan Barat. Dan dalam membuat konten, gue pernah mengalami hal buruk seperti diremehkan temen sekelas," ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/5).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2290 seconds (11.210#12.26)