Alfath Fathier Akhirnya Akui Anak Ratu Rizky Nabila Adalah Darah Dagingnya

Rabu, 26 Mei 2021 - 14:24 WIB
loading...
Alfath Fathier Akhirnya Akui Anak Ratu Rizky Nabila Adalah Darah Dagingnya
Alfath Fathier. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Perselisihan antara Alfath Fathier dengan Ratu Rizky Nabila soal status anak berakhir sudah. Alfath Fathier akhirnya mengakui anak Ratu Rizky Nabila adalah darah dagingnya.

Pengakuan Alfath Fathier ini terkuak dari channel YouTube saat Dera Siagian menghadirkan Alfath Fathier sebagai bintang tamu di YouTube miliknya. Dari situlah, Alfath Tahier mengakui segalanya. "Alfath akui itu anak saya dengan Ratu Rizky Nabila," ucap Alfath Fahier, Selasa (25/5/2021).

Menurutnya, ada hal-hal yang membuat Alfath Fathier ragu atas anak dari hubungannya bersama Ratu Rizky Nabila. "Banyak teman Alfath yang bilang di luaran sana bilang mantan istri kamu gini-gini. Jadi, wajar dong kalau saya ada keraguan. Wajar dong kalau Alfath minta test DNA," ujarnya.

Baca Juga : Maia Estianty Bantu Biaya Tes DNA Ratu Rizky Nabila, Warganet: Bismillah, Semoga Lancar

Ia dengan tegas menyatakan dirinya tidak menyangkal bila anak yang ada di Ratu Nabila merupakan darah dagingnya. Hanya saja, Alfath Tahier ingin memastikan secara pasti melalui tes DNA.

"Sekali lagi, Alfath akui itu anak saya tapi saya masih merasakan ada kejanggalan dan itu muncul dari perkataan teman-teman. Ketika ada tes DNA maka keraguan itu terjawab," tuturnya.

Baca Juga : 5 OOTD Hamil Ratu Rizky Nabila yang Resmi Cerai dari Bek Persija, Alfath Fathier
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)