Paula Verhoeven Sembuh dari Covid-19, Baim Wong Beri Hadiah Mobil Baru

Rabu, 26 Mei 2021 - 17:13 WIB
loading...
Paula Verhoeven Sembuh dari Covid-19, Baim Wong Beri Hadiah Mobil Baru
Paula Verhoeven Sembuh dari Covid-19, Baim Wong Beri Hadiah Mobil Baru. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven akhirnya sembuh dari Covid-19 . Sebagai hadiah, sang suami, Baim Wong memberikan mobil baru.

Kabar bahagia ini diketahui dari kanal YouTube Baim Paula. Sang model dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri di rumah selama empat hari.

"Udah empat hari nih nggak ketemu Kiano. Untungnya kamar kita ada outdoornya di situ. Jadi setiap pagi, aku bisa berjemur. Kalau aku bosen, bisa keluar liat Kiano," kata Paula dikutip Rabu (26/5).



Sementara itu, Baim menyebut, mobil tersebut sengaja dibelinya khusus untuk istrinya. Mobil mewah itu pun menjadi kejutan dari Baim untuk Paula tepat ia selesai menjalani isolasi mandiri.

"Ini sebenarnya buat Paula. Buat Paula kalau berbagi. Hari pertama Paula bisa keluar (selesai isolasi mandiri) lho ini. Pas banget ya," ucap Baim.

Paula pun terkejut dengan hadiah pemberian Baim. Ia mengaku senang, terlebih mobil tersebut bukan mobil sembarangan. Pasalnya, mobil ini dilengkapi dengan fasilitas seperti hiburan, WiFi hingga kulkas.


"Ini buat kita pergi ke Bandung, kemana. Ya ampun sayang, enak. Enak banget sayang. Bagus banget. Thank you sayang surprise-nya," ujar Paula.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)