Sinopsis Ikatan Cinta, Aldebaran Peringatkan Nino untuk Urus Elsa

Rabu, 26 Mei 2021 - 17:20 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta, Aldebaran Peringatkan Nino untuk Urus Elsa
Sinopsis Ikatan Cinta, Aldebaran Peringatkan Nino untuk Urus Elsa. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu (26/5) masih menghadirkan cerita rahasia keberadaan sesungguhnya Nindi yaitu Reyna (Fara Shakila) . Masalah jadi semakin runyam, mengingat Nino (Evan Sanders) sudah mengetahui bahwa Reyna adalah anak kandung Andin (Amanda Manopo) .

Nino juga mengetahui bahwa selama ini, fakta tersebut belum diungkap oleh Aldebaran (Arya Saloka) kepada Andin. Secara terang-terangan, Nino mengkronfontasi Aldebaran. Nino dan Aldebaran bertemu di suatu kafe, dengan penuh amarah, Nino mengkronfontasi Aldebaran yang selama ini masih menutupi fakta tersebut kepada Andin.

“Anda belum kasih tahu kepada Andin, kalau Reyna adalah anaknya Andin,” ujar Nino dikutip dari video teaser episode 290-291 yang diunggah Instagram @ikatancinta.mncp.

Tak terima dikonfrontasi oleh Nino, dengan tenang, Aldebaran menegaskan bahwa masalah ini bukanlah urusan Nino. Aldebaran juga mengingatkan Nino untuk fokus mengurus Elsa (Glenca Chysara) . Ia juga memperingatkan Nino apa yang akan terjadi jika semua orang mengetahui rahasia besar Elsa selama ini.



Rahasia bahwa Elsa lah yang membuang Reyna ke panti asuhan hingga sengaja membuat makam palsu.

“Seharusnya Anda sadar, lebih baik Anda sekarang pikirkan nasib istri Anda. Apa yang akan terjadi jika semua orang tahu, istri Anda yang membuang anak Andin ke panti asuhan dan membuat makam palsunya Nindi,” kata Aldebaran.

Melihat teaser episode malam ini, terlihat di kolom komentar tampak para penonton setia Ikatan Cinta ikut kesal melihat tingkah Nino.

“Sebel lihat si Nino, tuh urusin saja si Elsa,” kata netizen.


“Memang Nino kepo kan, pikirannya setengah matang. Makanya gampang diperdaya sama Elsa,” seru netizen.

“Nino disekakmat sama mas Al,” tambah netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8994 seconds (0.1#10.140)