Mantan Pacar Jennifer Lopez Luncurkan Makeup Khusus Laki-laki

Rabu, 26 Mei 2021 - 19:39 WIB
loading...
Mantan Pacar Jennifer Lopez Luncurkan Makeup Khusus Laki-laki
Mantan Pacar Jennifer Lopez Luncurkan Makeup Khusus Laki-laki. Foto/Pink Villa.
A A A
JAKARTA - Ketika Jennifer Lopez (JLo) dan Alex Rodriguez mengumumkan perpisahan mereka, tidak ada yang menyangka apa yang akan terjadi selanjutnya. Ternyata Rodriguez secara mengejutkan meluncurkan produk makeup .

Setelah putus, JLo dikabarkan kembali dengan mantannya, Ben Affleck dan bahkan pergi berlibur bersamanya. Rodriguez di sisi lain tetap tidak menonjolkan diri setelah perpisahannya dengan bintang Hollywood itu.

Mantan bintang baseball itu kini bekerja sama dengan perusahaan kecantikan dan kebugaran His & Hers. Keduanya menciptakan produk makeup untuk laki-laki. Rodriguez dan JLo berinvestasi di perusahaan tersebut tahun lalu.



Ia sempat memberikan edukasi produk di Instagram pribadinya. Laki-laki berusia 45 tahun itu mengungkapkan ingin membuat produk yang memecahkan masalah yang ia hadapi setiap hari. Saat pergi dari satu pertemuan ke pertemuan lainnya, ia membutuhkan produk yang cocok.

"Membutuhkan sesuatu yang cepat dan mudah dalam rutinitas saya untuk menyembunyikan noda atau benjolan akibat pisau cukur," jelas Rodriguez dilansir dari Pink Villa, Rabu (26/5).

Rodriguez menciptakan Blur Stick, concealer yang ia rancang untuk laki-laki. Produk ini tersedia dalam delapan warna berbeda dan memiliki aplikator yang lembut. Produk ini juga memiliki desain kemasan yang ramping sehingga mudah diaplikasikan.


Penggemar meninggalkan banyak komentar di posting Instagram Rodriguez dan memujinya karena meluncurkan produk riasan untuk laki-laki. Beberapa bahkan bercanda bahwa ia belajar dengan baik tentang make up dari mantannya, JLo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3097 seconds (0.1#10.140)