Enggak Perlu Tunggu Momen Tahunan, Ini Inspirasi Hadiah buat Orang Tua

Rabu, 26 Mei 2021 - 07:07 WIB
loading...
A A A
Kapan terakhir kali orang tua kamu membeli HP? Alangkah baiknya untuk memastikan dulu kebutuhan yang dihadapi orang tua. Banyak orang tua sekarang yang sering menggunakan gadget untuk Zoom meeting bersama rekan jauhnya. Ada juga yang sering menggunakan untuk nonton YouTube ataupun streaming Netflix. Untuk menunjang kegiatan tersebut supaya lebih maksimal, kamu bisa membelikan mereka gadget terbaru dengan harga yang affordable, cocok di kantong kamu tentunya.

Banyak banget pilihan gadget yang ramah kantong, dengan spesifikasi terbaik. Setidaknya orang tua kamu bisa mendapatkan hasil gambar yang bagus ketika Zoom meeting enggak pecah-pecah. Kalaupun kamu ingin memberikan hadiah ke orang tua gadget yang harganya cukup mahal.

"Kamu enggak perlu khawatir, karena sekarang, kamu bisa mengikuti program cicilan tanpa kartu kredit dengan bunga 0% melalui Erajaya Leasing Fair yang berlaku dari 8 April sampai 31 Mei 2021. Ada banyak penawaran menarik dari partner Erajaya, seperti Home Credit, Kredit Plus, Megazip, PayKu, Aeon, BAF, Kredivo dan juga Samsung F+," sebut Era Space dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/5).

Baca juga: 5 Jenis Olahraga Ini Bisa Bantu Redakan Peradangan

"Pastinya kamu bisa mendapatkan promo tersebut dengan melakukan transaksi di store offline Erafone, iBox, Samsung by NASA, Mi Store, dan Urban Republic. Belanja di Erajaya grup dijamin aman, dan nyaman karena barang yang ditawarkan adalah barang original dan bergaransi resmi. Info selengkapnya, kunjungi laman resmi Eraspace," tutup Era Space.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)