Dinilai Punya Potensi, Badai Siap Orbitkan Syanell

Rabu, 26 Mei 2021 - 22:13 WIB
loading...
Dinilai Punya Potensi, Badai Siap Orbitkan Syanell
Musisi Doadibadai Hollo atau yang akrab disapa Badai kembali memunculkan penyanyi berbakat dari tangan dinginnya. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Musisi Doadibadai Hollo atau yang akrab disapa Badai kembali memunculkan penyanyi berbakat dari tangan dinginnya. Kali ini, eks kibordis band Kerispatih ini mengorbitkan penyanyi muda bernama Syanell.

Baca juga: Kapalan di Kaki Indikasikan Gejala Diabetes Tipe 2

Pada langkah perdananya, dara manis yang mengawali kariernya sebagai atlet bulutangkis itu menghadirkan remake single Setia Menunggu. Ya, single itu sebelumnya dibawakan Afgan pada 2017 dan menjadi OST London Love Story 2.

"Syanell menjadi salah satu penyanyi yang saya lahirkan saat ini. Dia menjadi salah satu penyanyi yang saya percayakan menyanyikan lagu saya yang sukses dibawakan Afgan. Sebelumnya, saya enggak pernah berikan lagu lama untuk di-remake penyanyi baru," ujar Badai dalam jumpa pers lagu Syanell 'Setia Menunggu' di kawasan Kemayoran, Jakarta, Selasa (25/5).

"Dia (Syanell) punya potensi besar sebagai penyanyi. Pertama masih muda, kedua dia cepat belajar dan ketiga dia multitalenta. Begitu dengar suara falsetto dan powernya bagus, makanya jam terbangnya harus terus diasah," lanjutnya.

Badai mengaku, awal mula menemukan Syanell di Instagram. Dia melihat dara berusia 23 tahun itu suka meng-cover lagu yang diunggah ke instagramnya.

"Ketika saya melihat dia, saya berpikir membuat karya dengan dicampur nuansa Korea. Karena kualitasnya, saya yakin bisa menembus pasar Asia sehingga lahirlah lagu ini dengan paduan lirik lagu Indonesia dan Korea," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Syanell mengatakan bahwa ketika kali pertama dikasih kepercayaan Badai, dia sangat senang. Badai sendiri merupakan salah satu idolanya dalam bermusik.

"Tentu kesulitan bawain lagu Kak Badai. Karena membutuhkan penghayatan tinggi dan memasukkan rasa dalam lagu itu, tapi setelah dicoba berkali-kali dibantu Kak Badai aku bisa melewati kesulitan itu," ucap pemilik nama lengkap Syanella Pingkan Basrijal.

Baca juga: Ini Dia Beberapa Gaya Modis Kekasih Lee Seung Gi, Lee Da In

Lewat lagu Setia Menunggu ciptaan Badai, Syanell menegaskan jika dia siap terjun ke industri musik Indonesia. "Saya sangat siap. Karena saya tidak mungkin melewatkan kesempatan ini," yakin gadis kelahiran Manado, 25 April 1998 itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)