Apresiasi Perawat, Kate Middleton Tampil Anggun dengan Gaun Putih

Rabu, 26 Mei 2021 - 23:20 WIB
loading...
Apresiasi Perawat, Kate Middleton Tampil Anggun dengan Gaun Putih
Apresiasi Perawat, Kate Middleton Tampil Anggun. Foto/Daily Mail.
A A A
JAKARTA - Kate Middleton terlihat anggun dalam balutan pakaian putih baru-baru ini. Ia memakai gaun putih serta kalung seharga Rp180 juta.

The Duchess of Cambridge itu terlihat anggun dalam balutan gaun Alexander McQueen saat dia memuji 'pengorbanan besar' yang dilakukan oleh perawat dalam pesan video baru. Ibu tiga anak ini berpenampilan sangat rapi dalam balutan gaun peplum yang dibuat khusus.

Rupanya gaun ini pernah dikenakan Kate saat kunjngan ke Warsawa, Polandia pada tahun 2017 lalu. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung dari Asprey dan anting 'Empress' Mappin & Webb.



Aksesoris tersebut diduga sebagai hadiah dari sang suami, Pangeran William pada ulang tahun pernikahan ke-10 mereka pada beberapa waktu lalu.

Kate yang kini berada di Skotlandia sedang menjalani hari keempat tur kerajaannya. Ia merekam video untuk menandai puncak Nursing Now, sebuah kampanye pemasaran internasional yang kini telah berjalan tiga tahun untuk meningkatkan profil keperawatan.

Kate menuturkan, saat Nursing Now diluncurkan pada tahun 2018, pihaknya tidak memiliki metode untuk mengetahui seberapa banyak pekerjaan, dedikasi, dan perawatan perawat yang tak terbatas dapat diperiksa, diinginkan, dan dihargai.


“Covid-19 telah menyoroti posisi penting perawat yang kita semua andalkan dan itu menjadi sangat luar biasa setelah kita memperhitungkan pengorbanan besar dan panggilan pribadi yang telah ditempatkan pada Anda semua oleh pandemi,” tutur Kate dilansir dari Daily Mail, Rabu (26/5).
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3859 seconds (0.1#10.140)