4 Gaya Lucinta Luna Hamil Bayi Kembar, Modis Banget

Rabu, 26 Mei 2021 - 22:05 WIB
loading...
4 Gaya Lucinta Luna Hamil Bayi Kembar, Modis Banget
4 Gaya Lucinta Luna Hamil Anak Kembar, Modis Banget. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna mengaku tengah hamil bayi kembar . Lucinta pun sudah menyiapkan nama untuk calon anaknya yaitu Fattah dan Fattimah. Di tengah kehamilannya, Lucinta tetap tampil modis.

Seperti wanita hamil pada umumnya, Lucinta mengatakan jika dirinya mengalami ngidam menginap atau staycation di hotel bintang lima. Bahkan, ia dan kekasihnya yang merupakan seorang pria asing itu tampak tengah menikmati kebersamaannya di Pulau Dewata, Bali .

Lantas seperti apa sih gaya Lucinta Luna yang saat ini mengaku hamil bayi kembar? Berikut daftarnya seperti dirangkum dari Instagram pribadinya, Rabu (26/5).


1. Cantik bak pengantin

4 Gaya Lucinta Luna Hamil Bayi Kembar, Modis Banget


Di foto pertama ini, Lucinta kelihatan cantik bak pengantin. Ia mengenakan white veil dan sarung tangan berhiaskan pernak-pernik mutiara. Riasan wajahnya pun dibuat flawless yang membuatnya terlihat segar dan manis.

2. Anggun seperti gadis Bali

4 Gaya Lucinta Luna Hamil Bayi Kembar, Modis Banget


Gaya berikut ini juga tak kalah cantik nan anggun. Berbeda dengan potret sebelumnya di mana Lucinta terlihat bak pengantin, di foto ini Lucinta tampak seperti gadis Bali. Ia mengenakan kebaya Bali modern warna hitam dengan aksen emas. Ia juga menata rambutnya dengan kepangan dan aksesori Bali.


3. Bergaya kasual dengan pacar
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2286 seconds (0.1#10.140)