Sempat Tak Percaya Diri, Cita Citata Mantap Jadi Cewek Posesif dan Cengeng

Kamis, 27 Mei 2021 - 01:02 WIB
loading...
Sempat Tak Percaya Diri, Cita Citata Mantap Jadi Cewek Posesif dan Cengeng
Sempat Tak Percaya Diri, Cita Citata Mantap Jadi Cewek Posesif dan Cengeng. Foto/Thomas Manggalla.
A A A
JAKARTA - Cita Citata memerankan karakter Andini dalam serial 9 Bulan . Namun, penyanyi dangdut ini mengaku sempat merasa ragu dan tak percaya diri lantaran lama tak berakting di depan kamera.

Cita pun sempat mengalami kesulitan memerankan karakter Andini karena harus banyak menangis. Padahal, series yang ia bintangi masuk ke dalam genre komedi.

"Aku sempat nggak percaya diri, apakah Cita masih bisa berakting lagi atau tidak karena ini pertama kalinya akting di web sinetron. Banyak tantangannya dan tantangannya gimana cara bisa buat penonton menangis juga," ujar Cita Citata di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (25/5).

Meski sempat ragu, penyanyi kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini akhirnya mantap dan yakin untuk mengambil peran Andin setelah membaca skrip awal. Pasalnya, ia tertarik dengan karakter Andini dan ceritanya penuh komedi sehingga membuatnya tak keberatan mengambil peran tersebut.



"Ketika melihat peran Andini, lega sekaligus bahagia. Tidak ada beban sama sekali dalam mendalami peran meski di film komedi harus membuat orang terbawa perasaan dan menangis," kata pedangdut pemilik nama Cita Rahayu ini.

Karakter Andini digambarkan sebagai seorang gadis asal Sunda yang lucu, manja, apa adanya, dan sangat mencintai kekasihnya, Welly (Fero Walandouw) . Penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994 itu menjelaskan bahwa karakter Andini dan dirinya memiliki perbedaan.

"Gue juga jadi geli sendiri kok gue kayak gini, sih. Jadi, sebenarnya kalau menjadi cewek posesif nggak bagus ya dan itu bukan karakter Cita banget," jelas putri pasangan Herdi Suwito dan Otih Juariah ini.


Serial 9 bulan berkisah tentang perjuangan Welly untuk bisa menikahi Andini. Welly harus membawa uang mahar sebesar Rp100 juta untuk bisa menikahi Andini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)