Sinopsis Hospital Playlist Season 2, Kisahkan Persahabatan 5 Dokter

Rabu, 26 Mei 2021 - 19:16 WIB
loading...
Sinopsis Hospital Playlist Season 2, Kisahkan Persahabatan 5 Dokter
Sinopsis Hospital Playlist Season 2, Kisahkan Persahabatan 5 Dokter. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Hospital Playlist Season 2 kembali menceritakan tentang persahabatan dan kehidupan sehari-hari lima dokter yaitu Jo Jung-Suk, Yoo Yeon-seok, Jung Kyung-ho, Kim Dae-myung dan Jeon Mi-do. Mereka pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan menjadi teman dekat sejak saat itu.

Menghadirkan 12 episode dalam satu serialnya, ada beberapa bocoran dari permasalahan yang muncul selama episode-episode akhir season 1 yang mungkin penonton temukan jawabannya melalui season 2 ini.

Seperti halnya pertanyaan terbesar yang membebani pikiran penonton adalah bagaimanakah keberlanjutan hubungan antara Lee Ik Jun dan Chae Song Hwa.

Pada bagian akhir dari season 1, Ik Jun akhirnya memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya pada Song Hwa, yang membuat ia menjadi sangat bingung dengan sahabatnya sendiri. Sebelum Song Hwa bisa membuat keputusan, Ik Jun memberi tahu bahwa ia bisa meluangkan waktu dengan keputusannya.



Tentu akan menarik untuk melihat pertemuan mereka setelah Song Hwa kembali ke rumah pasca pergi ke Spanyol untuk mengikuti sebuah konferensi, yang juga sebenarnya sekaligus merupakan upayanya untuk menenangkan diri terhadap perasaannya sendiri.

Sementara itu, setelah membuat keputusan untuk tinggal di rumah sakit daripada mengambil alih perusahaan almarhum ayahnya, Seok-Hyeong tampaknya menjadi lebih memiliki kehidupan yang bahagia.

Namun itu semua mungkin akan berubah di season 2, di mana saat episode akhir season 1, Seok-Hyeong menerima telepon dari mantan istrinya, Yoon Si-Hye. Dengan kematian ayahnya, apakah Si-Hye mencari uang yang seharusnya menjadi haknya dari perceraian dengan Seok-Hyeong, atau apakah justru ia ingin berhubungan kembali dengan mantan suaminya?

Hospital Playlist season 2 dijadwalkan tayang perdana pada 17 Juni pukul 21.00 waktu setempat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3159 seconds (0.1#10.140)