Heechul Super Junior Kembali Tegaskan Tak akan Menikah

Kamis, 27 Mei 2021 - 02:05 WIB
loading...
Heechul Super Junior Kembali Tegaskan Tak akan Menikah
Heechul Super Junior Kembali Tegaskan Tak akan Menikah. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - Heechul Super Junior kembali tegaskan tak akan menikah . Hal tersebut diungkapkan Heechul ketika menjadi pembawa acara International Couple yang tayang di MBN.

Pada episode pertamanya, Heechul mengungkapkan pendapatnya tentang pernikahan. Ia secara blak-blakan menyebut bahwa tidak menikah menjadi tren di tengah masyarakat Korea.

"Saya pikir itu menjadi tren akhir-akhir ini untuk tidak menikah. Saya juga tidak punya rencana untuk menikah," ungkap Heechul dilansir dari Koreaboo, Rabu (26/5).

Menjadi program yang menunjukkan sisi berbeda dari pernikahan internasional, Heechul memiliki banyak pertanyaan terkait acara tersebut. Salah satunya apakah orang-orang di acara itu benar-benar pasangan suami istri.



"Mereka semua adalah pasangan suami istri sejati yang memiliki visa pernikahan," jawab tim produksi dengan tegas.

Heechul kemudian penasaran tentang orang-orang yang akan muncul di acara itu. Ia bertanya-tanya mengapa mereka datang jauh-jauh ke Korea dan meninggalkan negara asal mereka.

"Saya penasaran seperti apa Korea yang membuat mereka datang ke sini. Saya juga penasaran dengan alasan bagaimana mereka bisa menyerahkan hidup mereka di negara asal mereka," kata Heechul.

Ini bukan pertama kalinya Heechul mengungkapkan tidak ingin menikah. Pada tahun 2020, ia pernah menyatakan tidak tertarik menikah karena sang ibu menyukainya di acara SBS, My Little Old Boy.


"Jika saya menikah, saya tidak bisa lagi menjadi My Little Old Boy. Tapi ibuku suka acara ini. Jadi saya tidak tertarik untuk menikah lagi," ucap Heechul.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)