Ustadz Zacky Mirza Tanggapi Mimpi Ayah Atta Halilintar yang Bertemu Cucunya dalam Mimpi

Kamis, 27 Mei 2021 - 05:20 WIB
loading...
Ustadz Zacky Mirza Tanggapi Mimpi Ayah Atta Halilintar yang Bertemu Cucunya dalam Mimpi
Ustadz Zacky Mirza Tanggapi Mimpi Ayah Atta Halilintar yang Bertemu Cucunya dalam Mimpi. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Ayah Atta Halilintar , Halilintar Anofial Asmid mengaku bertemu calon cucunya yang gugur dalam mimpi. Dalam mimpinya, sang cucu mengenakan gamis warna putih dan menyampaikan sejumlah pesan .

"Anak itu pakai baju gamis putih. Dia bilang 'Sampaikan salam aku, aku bersama Rasulullah dan penduduk surga, salam aku kepada ayahku Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku, jangan sedih'," tutur Anofial Asmid di kanal YouTube Gen Halilintar.

"Abi bermimpi bertemu dengan seorang anak laki-laki pakai gamis putih, gagah dan indah. Anak itu kirim salam untuk ayahnya dan mendoakan untuk ibunya dan abi sudah dimimpikan, namanya itu artinya kemenangan Allah," sahut ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk.



Pernyataan mertua Aurel Hermansyah ini langsung mendapat respon yang beragam. Salah satunya yang menanggapi adalah ustadz kenamaan Tanah Air, Ustadz Zacky Mirza .

"Kita menyebut nama Allah, supaya kalau pun ada mimpi-mimpi dalam tidur itu saat nyawa kita setengahnya digenggam oleh Allah itu bukan mimpi buruk, mimpi yang sekadar mengada-ada, tapi mimpi yang menjadi satu hal petunjuk untuk kita jadi manusia yang lebih baik," ucap Ustadz Zacky dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (26/5).

Menurut pendakwah kelahiran Jakarta 8 Mei 1979 ini, mimpi yang dialami ayah Atta tersebut adalah hal yang wajar. "Ketika seorang kakek seorang ayah, kemudian ada cucunya yang nggak sempat lahir karena gugur, yang keguguran ibunya, saya rasa itu boleh-boleh saja," kata Ustadz Zacky Mirza.


"Tetapi ketika bermimpi ketemu dengan Rasulullah SAW. Menurut saya kalau pun ada seseorang yang bertemu dengan Rasulullah, dia tidak akan pernah menyampaikan hal itu," sambungnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)