Brad Pitt Menangkan Hak Asuh Anak Bersama dengan Angelina Jolie

Kamis, 27 Mei 2021 - 08:10 WIB
loading...
Brad Pitt Menangkan Hak Asuh Anak Bersama dengan Angelina Jolie
Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih akur. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kasus perebutan hak asuh anak antara Angelina Jolie dan Brad Pitt yang sudah hampir lima tahun berlangsung di pengadilan akhirnya menemukan putusan. Hakim telah memutuskan Pitt diberi hak yang sama dengan Jolie untuk mengasuh keenam anak mereka.

Hakim memerintahkan Pitt untuk ikut mengasuh dan memiliki waktu yang lebih lama bersama anak-anaknya, yang memang sangat diinginkan oleh sang aktor. Hanya, seorang sumber mengatakan, putusan ini agaknya masih bersifat tentatif karena Jolie dikabarkan bakal mengajukan banding.



John Ouderkirk, hakim privat yang ditunjuk Jolie dan Pitt untuk menangani kasus mereka, membuat putusan tersebut atas beberapa pertimbangan setelah mendengarkan keterangan sejumlah saksi, termasuk saksi ahli yang pernah mewawancarai anak-anak Jolie-Pitt.

“Ada perubahan signifikan yang dibuat atas kesepakatan hak asuh berdasarkan putusan detail yang dibuat oleh hakim," kata seorang sumber, seperti dikutip dari laman Page Six, Kamis (27/5).

“Brad menginginkan diberi waktu lebih lama untuk bersama dengan anak-anaknya dan Jolie jelas sudah melakukan apapun untuk mencegah hal itu," lanjutnya.

Sumber mengatakan, Jolie tidak ingin hak asuh anaknya dibagi dengan Pitt. Ini hanyalah salah satu tuntutan yang diperjuangkan oleh aktris 46 tahun tersebut. Selain itu, Jolie juga mengajukan tuntutan lain, namun pengadilan tak mau mengungkapkannya.

Jolie sendiri belum lama ini mengatakan, hakim telah menolak kesaksian anak-anak pasangan tersebut. Padahal, menurut sang aktris, anak usia 14 tahun ke atas seharusnya sudah boleh dijadikan saksi di pengadilan jika mereka memang menginginkannya.



Diketahui, tiga dari enam anak Jolie-Pitt sudah berusia remaja. Ada Pax yang berusia 17 tahun, Zahara 16 tahun, dan Shiloh 14 tahun. Sementara yang tertua, Maddox, telah berusia 19 tahun namun dia tak termasuk dalam subyek kasus perebutan hak asuh ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)