Cerita Suara Bulu Kuduk Universe: Kejadian Aneh, Pesan Kematian?

Kamis, 27 Mei 2021 - 09:50 WIB
loading...
Cerita Suara Bulu Kuduk Universe: Kejadian Aneh, Pesan Kematian?
Cerita Suara Bulu Kuduk Universe di RCTI +. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu suka dengan cerita yang menegangkan? Pas banget nih! Di RCTI+ kini hadir Cerita Suara Bulu Kuduk Universe Season 2 feat. Joko Anwar yang akan menemani harimu dengan cerita-cerita yang menegangkan. Penasaran? Langsung aja dengerin di RCTI+ ya!

Kejadian aneh menghampiri Sarah dan Kintan. Saat itu, ada ibu-ibu yang ingin menyeberang jalan tetapi malah gak lihat-lihat, lalu ada bis yang lewat dengan kecepatan kencang. Untung ada Kintan yang tolongin. Tapi anehnya, setelah Ibu itu diselamatkan oleh Kintan, Ibunya malah pingsan.

Baca Juga : Intip Pose-Pose Sweet Ariana Grande dan Dalton Gomez di Hari Pernikahan

Ibunya malah kehilangan kesadaran dan lemes gitu. Kata petugas terminal disana, si Ibu dari tadi memang asyik pegang hp dan ngelakuin hal-hal yang aneh. Sarah pun bertanya “Hah, aneh gimana?”. “Ya katanya sih abis pegang hp, si Ibu itu tiba-tiba nyium orang disebelahnya terus dia sempat mukul bapak-bapak yang lewat itu” kata Kintan.

Kata Bapak petugas terminal, awalnya si Ibu biasa aja kayak penumpang lain, nah setelah pegang hp kayak spontan gitu dia ngelakuin hal-hal yang gak wajar. Bis yang ingin dinaiki Kintan dan Sarah pun tiba, mereka sudah menitipkan Ibu yang tadi itu ke petugas terminal dan sudah memanggil petugas medis juga untuk mengobati Ibu itu. Hmm kira-kira kenapa ya si Ibu?

Baca Juga : Brad Pitt Menangkan Hak Asuh Anak Bersama dengan Angelina Jolie

Temukan jawabannya di Cerita Suara Bulu Kuduk Universe Season 2 hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3400
Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)