Raffi Ahmad Dijuluki Sultan karena Dianggap Kaya, Ini Tanggapan sang Mama

Kamis, 27 Mei 2021 - 14:59 WIB
loading...
Raffi Ahmad Dijuluki Sultan karena Dianggap Kaya, Ini Tanggapan sang Mama
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto/IG @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Kesuksesan Raffi Ahmad di dunia hiburan Tanah Air membuat dirinya mendapat julukan Sultan Andara . Bukan tanpa alasan, karena Raffi diketahui memiliki harta berlimpah seperti rumah hingga mobil mewah. Dia juga memiliki sejumlah bisnis yang membuatnya meraih banyak pundi-pundi uang.

Ibunda Raffi, Amy Qanita alias Mama Amy, mengaku risih terkait julukan tersebut.



"Kalau disebut sultan dan kekayaan-kekayaan, sebenarnya risih juga ya. Sebagai orangtua nggak seperti itu. Kalau soal harta kan masalahnya privasi banget," tutur Mama Amy, seperti dikutip dari kanal Melaney Ricardo, Kamis (27/5).

Meski demikian, perempuan 56 tahun itu mencoba terbiasa dengan respon publik. Terlebih awalnya julukan tersebut hanya untuk bahan bercandaan.

"Kita nggak harus terbawa perasaan (baper) juga. Sebenarnya ya memang risih, tapi ya sudah mau gimana lagi," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Mama Amy juga memandang ketenaran sang anak sebagai berkah dan keberuntungan. Namun, dia juga tak menyangkal semua itu pasti ada risiko.



"Salah dikit kita pasti dikomplain orang, tapi itu hak mereka. Kita harus ada di dalam rel-rel yang harus kita jalani dengan aturan yang benar. Kalau orang mau komplain gimana, itu risiko saya punya anak seperti Raffi Ahmad. Sebentar-sebentar di-bully ya harus diterima nggak boleh baper. Harus punya sikap dan bikin konten juga harus hati-hati," ungkapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)