Supir Angkot Berhasil Menyentuh Hati Ammar Zoni, Saksikan Uang Kaget Reborn di GTV

Kamis, 27 Mei 2021 - 16:20 WIB
loading...
Supir Angkot Berhasil Menyentuh Hati Ammar Zoni, Saksikan Uang Kaget Reborn di GTV
Mr.Em sedang berbincang dengan Bapak Abdul Rohim di acara Uang Kaget Reborn. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjadi profesi sebagai supir angkot di zaman sekarang tentu tidak mudah ditengah maraknya transportasi online. Salah satunya seperti Pak Abdul Rohim salah satu target Uang Kaget Reborn hari ini. Dalam sehari, Pak Abdul hanya bisa membawa uang kerumah berkisar Rp 30.000 – Rp 50.000 saja. Jauh dari kata cukup untuk penghasilan perharinya.

Namun, pak Abdul tetap berjuang memberikan yang terbaik untuk keluarganya agar tidak ada lagi anaknya yang meninggal karena gizi buruk. Sebelumnya, dua anak Pak Abdul Rohim meninggal dunia karena kekurangan asupan gizi dan juga salah makan.

Ingin mengetahui lebih dalam kisah dari Pak Abdul Rohim dan keluarga, Mr.Em pun memutuskan untuk datang ke rumah mereka. Bertemu langsung dengan istri dan anak - anak dari Pak Abdul Rohim, kondisi tempat tinggal mereka ternyata lebih memprihatinkan lagi. Kasur yang dijadikan tempat tidur sekeluarga sangatlah kotor, genteng bocor disana – sini membuat suasana rumah terasa lembab, untuk memasak pun Pak Abdul Rohim sekeluarga masih menggunakan minyak tanah. Aisyah sang anak bungsu pun ingin mengenyam pendidikan yang layak seperti anak - anak seumurannya.

Baca Juga : Bongkar Poligami Uje, Ummi Pipik Hanya Khawatir Putrinya Jalin Hubungan dengan Lelaki Sedarah

“Kata bapak tadi, anak bapak ada 5, ini kok yang saya lihat hanya tiga?” tanya Ammar Zoni sebagai Mr. Em (26/05/21). “Anak yang hidup ada tiga, yang meninggal dua” ucap Pak Abdul Rohim lirih “..meninggal udah lama 18 tahun, meninggal di umuran 4 bulan” lanjutnya lagi. “meninggal dua, sakit, gizi buruk. Awalnya saya bawa ke bidan, terus saya kasih obat, lalu keluar busa. Dibawa ke UGD beberapa hari kemudian masuk ke ruang ICU dua bulan. Kalau yang kedua enggak ketahuan, salah makan” kata istri Pak Abdul Rohim dengan nada sedih (26/05/21).

Mendengar kisah Pak Abdul Rohim dan istri, Ammar Zoni sebagai Mr.Em merasa kehidupan mereka masih bisa berubah menuju yang lebih baik. “Mau dirubah enggak itu semua? Bisa janji berubah? Mau janji sama saya?” tanya Mr.Em yang langsung diiyakan dengan mantap oleh Pak Abdul Rohim dan istri. Melihat keinginan kuat dari keluarga Pak Adhari untuk memperbaiki hidup, hati Mr.Em pun terketuk dan luluh, dengan mantap Mr.Em mengucapkan “Ini 15 juta rupiah” ucap Ammar Zoni tegas.

Baca Juga : Badut Jalanan Dapat Kejutan dari Ammar Zoni di Uang Kaget Reborn GTV

Kisah perjuangan hidup seperti apakah yang harus dilalui oleh Pak Abdul Rohim dan keluarga? Lalu.. perubahan baik seperti apa yang akan didapatkan oleh Pak Abdul Rohim dan keluarga? Saksikan reality show terbaru persembahan GTV, Uang Kaget Reborn , setiap Senin – Jumat pukul 18.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Uang Kaget Reborn juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)