Tepis Isu Selingkuh dengan Priyanka Chopra, Shah Rukh Khan: Aku Tak Mau Menipu...

Kamis, 27 Mei 2021 - 16:45 WIB
loading...
Tepis Isu Selingkuh dengan Priyanka Chopra, Shah Rukh Khan: Aku Tak Mau Menipu...
Priyanka Chopra dan Shah Rukh Khan. Foto/Pinterest
A A A
MUMBAI - Bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra kembali menjadi perbincangan publik. Sebab, keduanya digosipkan sempat berselingkuh pada awal tahun 2021.

Ini bukan pertama kali Shah Rukh dan Priyanka dikabarkan berselingkuh. Kedekatan mereka sudah menjadi perbincangan sejak bermain bareng dalam film Don 2 pada 2006. Bahkan keduanya dikabarkan kerap menghabiskan waktu bersama hingga pagi hari di lokasi syuting.



Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Shah Rukh. Dalam wawancara dengan sebuah majalah pada 2018, suami Gauri ini mengaku tak pernah berselingkuh dari istrinya.

"Aku tidak berselingkuh. Aku juga tidak pernah memiliki keinginan untuk menipu siapa pun, secara finansial, emosional atau asmara," kata Shah Rukh, seperti dikutip dari laman Bollywoodshaadis, Kamis (27/5).

Selain tak ingin berbohong, sang aktor juga menilai sudah tidak pantas di umurnya yang sekarang untuk berselingkuh. "Aku pikir waktuku untuk berselingkuh sudah berakhir," imbuhnya.



Shah Rukh tak menampik kerap mengagumi beberapa lawan mainnya. Namun, hal tersebut hanya bentuk apresiasi terhadap kinerja sang aktris. Dia juga mengaku, sudah berjanji kepada sang istri untuk tidak tidur dengan wanita manapun.

"Itu adalah janji yang kubuat di hatiku," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)