Rossa Sebut Afgan Lelaki yang Dicintainya, Netizen: Segera Resmikan

Kamis, 27 Mei 2021 - 20:14 WIB
loading...
Rossa Sebut Afgan Lelaki yang Dicintainya, Netizen: Segera Resmikan
Afgan dan Rossa. Foto/Instragram Rossa
A A A
JAKARTA - Afgan hari ini, 27 Mei 2021, berulang tahun yang ke-32. Di momen pertambahan usianya, ia mendapatkan ucapan selamat dari Rossa. Yang menarik, Rossa seperti kembali menyiratkan hubungan asmara di antara dirinya dan Afgan.

Afgan dan Rossa selama ini memang sukses bikin penasaran publik terkait hubungan mereka. Melihat kedekatan dan kemesraan yang kerap mereka tunjukkan di berbagai kesempatan, banyak kalangan berspekulasi pasangan penyanyi ini memang sedang menjalin tali asmara. Namun, baik Afgan maupun Rossa sama-sama tak pernah menyatakan secara tegas status hubungan mereka dan hanya bisa berteka-teki.



Seperti di unggahan Rossa yang terbaru, lagi-lagi penyanyi 42 tahun itu cuma memberi pesan tersirat soal hubungan istimewanya dengan Afgan. Seraya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Afgan, Rossa menampilkan foto mereka yang tengah tersenyum. Yang menarik, pada caption unggahan foto tersebut, pelantun Tegar itu menyelipkan kalimat 'lelaki yang kucinta' untuk Afgan.

"To the man that i love, happiest bday Agan (Untuk pria yang kucinta, selamat ulang tahun Agan)," tulis Rossa, Kamis (27/5).

Unggahan Rossa ini langsung direspon oleh Afgan. "Nah yg ini kan gemes. Love you more! thank you for being you (lebih cinta kamu! terima kasih sudah menjadi diri kamu)," balas Afgan dengan disertai emotikon hati.

Netizen pun ramai berkomentar melihat postingan Rossa ini. Di antara mereka bahkan mendesak agar pasangan yang terpaut usia nyaris 11 tahun itu segera menikah.



"Semoga jodoh. Aamiin," ucap @natalia.lia.12.

"Hayuuuu atuuhlaahh segera resmikan teh .... Nunggu naon deui atuuhh (Ayolah segera resmikan teh.... Nunggi apa lagi)," tulis @puriarmy21.

"Nungguin kalian ke plaminan," timpal @reinahimah.

"Aku yang nungguin mereka nikah gemes lihat ini," komentar @nrtiara.ae.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6018 seconds (0.1#10.140)