Gaun Pengantin Ariana Grande yang Dirancang Vera Wang Terinspirasi dari Karakter Film Audrey Hepburn

Kamis, 27 Mei 2021 - 21:31 WIB
loading...
Gaun Pengantin Ariana Grande yang Dirancang Vera Wang Terinspirasi dari Karakter Film Audrey Hepburn
Ariana Grande memakai gaun pengantin rancangan Vera Wang. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Belum lama ini Ariana Grande menikah dengan Dalton Gomez di rumahnya di kawasan California, Amerika Serikat. Di hari istimewanya itu, Ariana mengenakan gaun pengantin klasik karya Vera Wang.

Ariana telah mengumumkan pernikahannya itu melalui akun Instagram. Sebelumnya, ia mengatakan ingin memberi kejutan untuk para penggemar. Kejutan yang dimaksud rupanya berupa pernikahan rahasia yang dilaksanakan Ariana dan Dalton belum lama ini.



Penyanyi 27 tahun itu menikah dengan agen real estate Dalton Gomez pada 15 Mei 2021. Mereka mengadakan upacara pernikahan yang bersifat privat di rumah Ariana yang mewah di Montecito, California.

Seperti banyak pengantin lain, Ariana mempercayakan gaun pengantinnya kepada salah satu perancang yang paling dicintai di dunia, Vera Wang. Pelantun lagu ‘Positions’ tersebut mengenakan gaun berwarna gading klasik. Gaun model strapless itu menampilkan atasan korset dan punggung rendah dengan belahan yang elegan di bagian belakang rok.

Seperti biasa, Ariana tampil dengan gaya rambut kuncir kuda tinggi yang menjadi ciri khasnya. Dia menghiasi tatanan rambutnya itu dengan veil pendek serta pita putih di bagian kepala. Selain itu, Ariana mengenakan aksesori berupa perhiasan yang dirancang oleh Lorraine Schwartz. Schwartz juga merupakan desainer di balik cincin pertunangan Ariana dan Dalton.

Rupanya gaun pernikahan Ariana ini terinspirasi oleh karakter Audrey Hepburn dalam film Funny Face. Sang desainer berbagi dengan American Vogue, mengatakan bahwa dia dan Ariana telah memutuskan bekerja sama untuk hari besarnya ketika mereka bertemu di acara Met Gala beberapa tahun lalu.



Sementara itu, Dalton mengenakan setelan jas rancangan Tom Ford di pesta pernikahan tersebut.

Pernikahan ini hanya dihadiri 20 orang. Ariana dan Dalton mulai berkencan pada Januari 2020 dan bertunangan bulan Desember lalu. Keduanya memilih merahasiakan pernikahan tersebut sebelum akhirnya diumumkan kepada publik pada Rabu (26/5).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6811 seconds (0.1#10.140)