Ini Sosok Kreatif yang Berada di Belakang Akun Mood Cewek

Jum'at, 28 Mei 2021 - 00:51 WIB
loading...
Ini Sosok Kreatif yang Berada di Belakang Akun Mood Cewek
Wanita cantik satu ini terkenal dengan nama akun Instagram Mood Cewek, dan pengikutnya saat ini sudah mencapai 4,2 juta followers. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Saat ini jalan menuju kesuksesan bisa juga didapat melalui media sosial . Perkembangan teknologi yang semakin canggih, menjadikan banyak orang kreatif sukses menempuh jalan ini.

Baca juga: Suami Disebut Mirip Kakek-Kakek, Bunga Zainal Minta Netizen Ngaca

Apalagi peminat media sosial semakin tinggi tiap tahunnya, salah satunya Instagram. Menjadi selebgram yang sukses dan terkenal kini banyak diminati anak-anak muda. Salah satu contoh selebgram yang sedang booming saat ini adalah Deandra Nayobi.

Wanita cantik satu ini terkenal dengan nama akun Instagram Mood Cewek (@moodcewekk). Pengikutnya di Instagram saat ini bahkan sudah mencapai 4,2 juta pengikut.

"Sesuai dengan nama akunnya, isi feed instagram dari Mood Cewek kebanyakan membahas mengenai quote inspiratif dari sisi perempuan," ujar Deandra Nayobi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/5).

"Mulai dari masalah percintaan, kehidupan, motivasi hingga tips-tips yang bermanfaat untuk para followers. Misalnya saja tips menabung hingga kegiatan memasak," tambahnya.

Semua kontennya itu dikemas dengan desain gambar yang unik dan lucu. Tak heran banyak orang yang mengikuti instagramnya yang penuh dengan konten menarik tersebut.

Selain dikenal dengan isi feed yang penuh kutipan motivasi, akun Mood Cewek juga sering kali menyeleggarakan giveaway dengan hadiah yang besar dan banyak. Mulai dari sepatu, sejumlah uang, laptop, handphone dan masih banyak lagi. Dalam gelaran giveaway tersebut, Deandra menggandeng sponsor.

Baca juga: Adik Kandung Uje Siap Jadi Saksi Nikah Putra Almarhum dari Istri Lain

Syarat-syarat untuk ikut giveaway pun sangat mudah. Misalnya saja hanya dengan follow akun-akun sponsor atau post screenshoot foto di Instagram masing-masing. Hal ini menjadikan banyak sekali followers-nya yang ikutan giveaway tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4440 seconds (0.1#10.140)