Jika Diminta Memilih, Adelia Pasha Lebih Suka Jadi Pramugari atau Penyanyi Ya?

Jum'at, 28 Mei 2021 - 03:24 WIB
loading...
Jika Diminta Memilih, Adelia Pasha Lebih Suka Jadi Pramugari atau Penyanyi Ya?
Adelia Wilhelmina menceritakan bahwa dirinya sudah bekerja di salah satu maskapai penerbangan sejak usianya 18 tahun. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Adelia Wilhelmina beberapa waktu lalu mencoba memaparkan sebuah pertanyaan, yang meminta dirinya untuk memilih lebih menyukai profesi sebagai seorang pramugari atau penyanyi.

Baca juga: Tak Ingin Menjadi Teman Biasa, Bella Queen Ajak Angelbert Berkolaborasi

Lewat siaran Live Instagram pribadi @adeliapasha bersama dengan Instagram Celebrities.id @celebritiesdotid, Adelia mengaku bahwa menjadi seorang pramugari merupakan cita-citanya sejak masih duduk di bangku sekolah.

"Sebenernya kalau pramugari sendiri itu cita-cita aku dari SMA, setelahnya aku pilih sekolah penerbangan," ujar istri Pasha Ungu itu.

Adelia menceritakan bahwa dirinya sudah bekerja di salah satu maskapai penerbangan sejak usianya 18 tahun. "Seru banget, pekerjaan yang ngajak kita traveling, bisa handle orang," ungkapnya.

Namun, ketika dirinya dihadapkan pertanyaan yang harus memilih antara menjadi pramugari atau seorang penyanyi, Adel mengaku bahwa dirinya kini lebih memilih untuk menjadi seorang penyanyi.

"Pengin sekarang lebih fokus kalau diundang sendiri tuh ke nyanyi. Tinggal akunya prepare lagi aja," kata dia.

Baca juga: Kesal dengan Tingkah Aldi Taher, Indra Herlambang Walk Out

Wanita 32 tahun itu menuturkan bahwa saat ini dirinya menikmati pekerjaan yang dia lakukan saat ini. "Kalau untuk karier sendiri sih aku nikmati aja pekerjaan aku sekarang ini," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)