Tak Ingin Menjadi Teman Biasa, Bella Queen Ajak Angelbert Berkolaborasi

Kamis, 27 Mei 2021 - 21:47 WIB
loading...
Tak Ingin Menjadi Teman Biasa, Bella Queen Ajak Angelbert Berkolaborasi
Bella Queen. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Melilis single Perdananya bersma Label Swara Bintang Records , BELLA QUEEN talenta baru jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI 2019). Berkolaborasi dengan Angelbert seorang rapper asal Halmahera Utara, Single perdana BELLA QUEEN ini berjudul TEMAN BIASA.

Mengusung genre Dangdut Mix, melalui single ini BELLA QUEEN dan Angelbert menceritakan tentang seorang yang sedang mengejar kepastian di dalam sebuah hubungan. “dari awal aku ketemu sama kak Angelbert dan di dengerin lagu ini, aku langsung suka banget, ngebayanginnya keren gitu kl aku penyanyi dangdut punya karya kolaborasi sama rapper.” Ucap BELLA QUEEN

Berbicara dari segi aransemen, lagu TEMAN BIASA ini memang terdengar sangat riang, dimana alunan musik dangdut dipadukan dengan nuansa khas Indonesia Timur. dan tak hanya itu, didalam lagu ini terdapat part dimana Angelbert bernyanyi Rap. “Liriknya kan udah optimis banget tuh mengejar sebuah kepastian dalam hubungan, biar gak jadi pesimis maka musiknya harus dibikin riang.” Tegas Angelbert.

Baca Juga : Jelang Comeback, EXO Rilis Foto Teaser Lay

Dengan single TEMAN BIASA ini BELLA QUEEN dan Angelbert berharap bisa memberikan warna baru di industri musik Indonesia, dan lagu ini bisa menjadi theme song bagi semua pasangan yang sedang mengharapkan kepastian. “lagu
ini tuh bisa banget kl kalian pake untuk kodein pacar-pacar kalian, biar cepet dikasih kepastian hahaha….”. Ungkap BELLA QUEEN.

Sobat dangdut, yuk kita simak musik video single pedana BELLA QUEEN Feat. Angelbert – TEMAN BIASA di youtube channel Swara Bintang Records, jangan lupa juga untuk download Single Bukan Teman Biasa dan tambahkan di daftar putar pada digital musik platform kesayangan kalian.

Baca Juga : B.I Rilis Teaser Video Musik Midnight Blue Jelang Comeback
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)