Ini Empat Herbal yang Baik Dikonsumsi untuk Kesehatan Kulit Anda

Jum'at, 28 Mei 2021 - 05:26 WIB
loading...
Ini Empat Herbal yang Baik Dikonsumsi untuk Kesehatan Kulit Anda
Herbal atau rempah-rempah selama ini dipercaya sebagai obat tradisional, dan alternatif untuk menyembuhkan atau meredakan berbagai penyakit. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Herbal atau rempah-rempah selama ini dipercaya sebagai obat tradisional, dan alternatif untuk menyembuhkan atau meredakan berbagai penyakit. Tapi tahukah Anda, herbal juga baik untuk kesehatan kulit.

Baca juga: Sudah Lewati Berbagai Tahapan Pemeriksaan, ITAGI Yakin Vaksin Sinopharm Aman

Seperti dilansir Times of India, berikut ini empat herbal baik dikonsumsi untuk kesehatan kulit Anda.

Kayu Manis

Kayu manis banyak digunakan untuk bahan campuran makanan dan minuman. Terbuat dari kulit kayu manis, jenis herbal ini dipercaya dapat menurunkan risiko diabetes, hingga mencegah peradangan.

Ternyata kayu manis juga bermanfaat untuk perawatan kecantikan. Herbal ini bisa melancarkan peredaran darah, dan menghilangkan jerawat.

Jintan Hitam

Jintan hitam telah lama dikenal sebagai salah satu bumbu yang digunakan untuk menambah aroma dan rasa pada suatu hidangan. Sering disebut habbatussauda, biji berwarna hitam ini memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan.

Selain dapat dinikmati sebagai tambahan untuk hidangan, jintan juga baik untuk perawatan kulit supaya lebih cantik. Yakni kelebihannya adalah dapat mencegah penuaan dini, karena di dalamnya terdapat kandungan vitamin E.

Jahe
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)